alexa-tracking

Kisah Dibalik Gemerlapnya Dunia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b694ddcd77063178b4567/kisah-dibalik-gemerlapnya-dunia
Kisah Dibalik Gemerlapnya Dunia!
Kisah Dibalik Gemerlapnya Dunia!



Quote:



Kisah Dibalik Gemerlapnya Dunia!

Quote:


Kisah Dibalik Gemerlapnya Dunia!


Quote:


Kisah Dibalik Gemerlapnya Dunia!


Quote:


Kisah Dibalik Gemerlapnya Dunia!


Quote:


Quote:


Quote:
dari pada apel ane lebih nyaman robot ijo emoticon-Cool
image-url-apps
kisah di balik layar bre
KASKUS Ads
image-url-apps
apa sih gemerlap dunia yg dimaksud??

apple ya?? hmm udah ga lagi d.. ga akan mau coba2 merk itu lagi dah kapok kalo saya
kepengen sih....coba kalau bisa di kredit...past ane beli hehehe
Pengen punya sih... bayarnya pake kasih sayang bisa gak gan?
bisa gan emoticon-Ngacir
Quote:


image-url-apps
hmmmm begitoe jaaaa
ohh begitcyu ya emoticon-Cool
image-url-apps
aku lebih suka si robot ijo emoticon-Malu (S)



Kisah Dibalik Gemerlapnya Dunia!


Kalo gitu ane robot ijo juga dah
ijo-ijo kek cendol biar seger emoticon-Toast
image-url-apps
Kirain tentang tahun baru, ga taunya apel emoticon-Hammer2
kerja keras membuahkan apel
kisah steve jobs memang memovitasi org utk berkarya lebih baik lagi emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Huahaha
image-url-apps
Gih Asot!
apel apel apel
emoticon-Wakaka
Quote:


iya gan bener dahemoticon-Wow
Quote:


ane setuju ganemoticon-Cendol Gan
nyimak ya gan
×