alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Apertemen Berkonsep Heritage Resort di Kebayoran Baru Dibanderol Mulai Rp 3 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b673f60e24b72698b4570/apertemen-berkonsep-heritage-resort-di-kebayoran-baru-dibanderol-mulai-rp-3-miliar

Apertemen Berkonsep Heritage Resort di Kebayoran Baru Dibanderol Mulai Rp 3 Miliar

Apertemen Berkonsep Heritage Resort di Kebayoran Baru Dibanderol Mulai Rp 3 Miliar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Adhi Persada Properti (APP),  memperkenalkan produk premiumnya ke kalangan eksekutif dan sosialita perempuan di Jakarta.

Produk premium yang diperkenalkan APP adalah The Padmayana, apertemen mewah berkonsep Heritage Resort yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

 Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP mengatakan, The Padmayana dikembangkan dengan konsep Heritage Resort yang tidak hanya memberikan sebuah hunian, tapi juga prestige dan menjadi sebuah nilai hidup serta menggambarkan pencapaian hidup dari penghuninya.

The Padmayana akan menjadi sebuah hunian iconic di area Jakarta Selatan dengan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal di sebuah resor.

The Padmayana terdiri dari empat tipe, yakni tipe 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan Penthouse. Khusus untuk tipe Penthouse hanya dibangun “limited edition” yaitu hanya dua unit dengan kelengkapan fasilitas privat seperti kolam renang dan taman.

Untuk menjaga pristige dari Apartemen ini, The Padmayana hanya menghadirkan 145 unit, jadi terasa sangat privat.

Baca: Ekstasi Kemasan Kapsul Itu Diproduksi di Kamar Apartemen

"Tidak mungkin banyak orang. Fasilitas juga dibangun dan diperuntukkan pada penghuni untuk menjaga privasi dan keamanan," katanya.

Wahyuni Sutantri di hunian ini,  terdapat Sky Garden yang memberikan kesejukan ditengah panasnya udara Jakarta.

"Dengan area hijau lebih dari 40 persen dilengkapi dengan Vertical Garden, penghuni akan mendapatkan kesejukan yang alami,” katanya.

Apartemen yang dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp. 3 Miliar ini, rencananya akan segera melakukan Ground Breaking, dan diperkirakan akan selesai pembangunan pada tahun 2019.

Happy Murdianto, GM Corporate Sales & Manager APP mengatakan, bagi kalangan high end Jakarta yang sangat mengedepankan nilai prestige.

"Tentunya akan sangat berkelas apabila memiliki hunian di Padmayana, yang sangat dekat dengan Senayan City dan Plaza Senayan," katanya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...ai-rp-3-miliar

---

Baca Juga :

- Polisi Tangkap Pelaku Persekusi yang Menewaskan Seorang Pemerkosa

- Dewi Perssik Labrak Dancer Cewek yang Pegang-pegang Suaminya

- Kemudahan Transaksi Non-Tunai di Pasar Rakyat Jakarta

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
murah banget ya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di