alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Wuling Cortez Diadu sama Toyota Kijang Innova, Kuat Mana Tenaganya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b628dd9d77004438b456a/wuling-cortez-diadu-sama-toyota-kijang-innova-kuat-mana-tenaganya

Wuling Cortez Diadu sama Toyota Kijang Innova, Kuat Mana Tenaganya

Wuling Cortez Diadu sama Toyota Kijang Innova, Kuat Mana Tenaganya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors baru saja memperkenalkan Cortez, MPV yang kabarnya bakal jadi pesaing kuat Toyota Kijang Innova.

Meski kapasitas mesin keduanya berbeda, menarik untuk membandingkan Cortez dan Kijang Innova nih Sob.

Sebagai pemain lama, Toyota Kijang Innova sebetulnya dibekali mesin besin 1TR-FE dan mesin diesel 2GD-FTV.

Namun karena Cortez hanya dibekali mesin bensin, kami hanya fokus mengulas varian bensin Kijang Innova.

Lewat data spek di situs resminya, Kijang Innova mengusung mesin berkapasitas 1.998 cc 4-silinder DOHC 16 Valve Dual VVT-i.

Baca: Rangkap Jabatan Airlangga, PDIP Sarankan Tiru Puan dan Wiranto

Mesin ini sanggup hasilkan tenaga 137 dk/5.600 rpm dan torsi sebesar 183,3 Nm.

Mesin tersebut diteruskan ke roda belakangnya lewat transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan dengan Sport Sequential Switchmatic.

Sementara Wuling Cortez menggendong mesin 1.798 cc dan 4 silinder DOHC dengan teknologi VVT-i.

Tenaganya mencapai 129 dk/5.600 serta torsi maksimalnya berada di angka 174 Nm.

Sebagai penerus daya ke rodanya, Wuling sematkan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis i-AMT (Automated Manual Transmision).

Di atas kertas, Kijang Innova lebih bertenaga nih dibanding Wuling Cortez.

Meski begitu, Wuling Cortez berpotensi lebih hemat konsumsi BBM-nya karena kapasitas mesin yang lebih kecil.

Apalagi Wuling Cortez juga mengusung sistem penggerak roda depan yang lebih minim loss tenaga.
 

Berita ini sudah tayang di gridoto.com Wuling Cortez Tantang Toyota Kijang Innova, Tenaganya Besar Mana?


Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...mana-tenaganya

---

Baca Juga :

- Wuling dan Avanza Bakal Jadi Angkot, Ini Respons Organda DKI

- Wuling Berkelir Pristine White Paling Banyak Dibeli Konsumen

- Wuling Tak Kenal Istilah Inden untuk Boyong Confero

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cc juga beda gan.. emoticon-Ngakak (S)
Terlalu lebay kalo mau libas kijang,
Kecuali belum pernah naik kijang, kalo sudah pernah naik kijang ane rasa itu mobil udah manteb bgt buat mobil keluarga..
boros atau engga ane rasa kalo udah punya pilihan beli mobil diatas 250jt konsumsi BBM 1/9 - 1/12 ga akan ngefek, kalo mau BBM irit belilah sigra dkk 😁😁
Cortez juga konsumsinya sekitaran segitu sama dengan innova bensin
jangan suka di adu
Quote:


Setubuh gan


Keunggulannya pasti harga lebih murah dan bensin lebih irit
kalau aku pribadi tetep milih kijang, spearpart toyota kijang banjir di pasaran, mesin juga sudah terbukti kuat, tuh lihat kijang kotak sabun jaman jebot aja masih banyak yang ngider di jalan.

Duit 200 jt sayang buat coba2, nyari juga susah. lebih rasional enakan beli yang sudah pasti2 saja.

buat produsen wuling pisssss, emoticon-Peace bukan berarti aku membencimu...

Anu

Setubuh atas ane
Diubah oleh uiki.kaya.rasa
Bisa untuk bahan referensi.
emoticon-shakehand
Quote:


mantap gan
emoticon-Sundul Up

komentar yang sangat kamvret. Wkwkwkkw sigra njir..

Nggak sekalian nyaranin karimun aja gan? emoticon-Ngacir2
yg mana aja


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di