alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ISIS Jatuh, Ideologi Berjaya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b5d4998e31bb37a8b4568/isis-jatuh-ideologi-berjaya

ISIS Jatuh, Ideologi Berjaya

Quote:


ISIS Jatuh, Ideologi Berjaya


isisnya bisa dihancurkan tapi ideologinya akan sangat susah dan butuh pengorbanan lebih

emoticon-army
Diubah oleh hebat.part13
Halaman 1 dari 2
otak sumbu pendek
buku tebel
yg dibaca hanya bbrp bab
emoticon-Big Grin
emoticon-Cool ane udah bosen masalah ngisis...
sebernarnya gak salah kok karena
ulama kyai dan seluruh umat tersebut hanya
mengamalkan ajaran dari kitab suci nya, emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


tahu
dijaman serba tekno dan modren gini masih percaya dongeng2 takhayul2lan

emoticon-Bingung
jangan dikasih pulang yang udah pergi ke sono yah. Enak aja lu perbudak/bunuh/perkosa anak orang, terus udah kalah enak-enak minta dipulangin. Jadiin aja budak/ kuli bangunan gratis di Raqqa sana buat bales apa yang lu lakuin selama ini. Ga enak? lu pikir orang di diperbudak/bunuh/diperkosa enak apa?

Thread anti Islam nehhh emoticon-Wkwkwk

paling cuma keyboard warrior frustasi emoticon-Wkwkwk
Kata om rizik ayat quran tidak bisa membohongi umatnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


ts kan cuma mengutip berita
dan nulispun pengamat muslim
kok situ yg kelonjotan?
emoticon-Bingung

situ kalo mau jadi bomberman bukan disini tempatnya..

disini tempat adu argument dan bacot
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


sayangnya gak semua orang punya kapasitas otak yang memadai. kemungkinan dongeng beginian masih akan terus berlanjut
emoticon-Cape d...
Quote:


imam mahdi nya di kenyot dajjal

emoticon-Wakaka
Ngowlohnya si ngisis ga bisa apa-apa ternyata emoticon-Leh Uga
Quote:


Hey saudaranya babi ...


Imam mahdi yg asli tidak bisa disembunyikan ...


Karena ada tanda2 alam mengiringi kedatangan nya ...



Hahahhahahaha



Next!

Quote:


imam mekdi seting muncul deh, sejak puluhan tahun lalu tuh.
Quote:



Tahun 70 an juga ada yg ngaku2 .. sampe nembakin jamaah haji di mekkah ...



Akhirnya mokad juga tuh dia ....



emoticon-Leh Uga



Next!
Salah satu cara yang bisa menghancurkan Ideologi adalah Genosida gan...
Memang mengerikan tapi begitulah kenyataanya...

sebenernya bisa sih di hilangkan dengan pelan-pelan....tapi pasti kemungkinan 80%
akan membuat ideologi yang baru....

Begitu tanggapan ane gan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di