alexa-tracking

ISIS Jatuh, Ideologi Berjaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b5d4998e31bb37a8b4568/isis-jatuh-ideologi-berjaya
ISIS Jatuh, Ideologi Berjaya
Quote:


ISIS Jatuh, Ideologi Berjaya


isisnya bisa dihancurkan tapi ideologinya akan sangat susah dan butuh pengorbanan lebih

emoticon-army
otak sumbu pendek
buku tebel
yg dibaca hanya bbrp bab
emoticon-Big Grin
emoticon-Cool ane udah bosen masalah ngisis...
sebernarnya gak salah kok karena
ulama kyai dan seluruh umat tersebut hanya
mengamalkan ajaran dari kitab suci nya, emoticon-Smilie
khilafah islam telah kalah total emoticon-Big Grin
imam mahdinya sudah kabur terkencing2 tahu kemana emoticon-Ngakak


di tunggu imam mahdi alias pecundang berikutnya. emoticon-Angel
Quote:


tahu
dijaman serba tekno dan modren gini masih percaya dongeng2 takhayul2lan

emoticon-Bingung
jangan dikasih pulang yang udah pergi ke sono yah. Enak aja lu perbudak/bunuh/perkosa anak orang, terus udah kalah enak-enak minta dipulangin. Jadiin aja budak/ kuli bangunan gratis di Raqqa sana buat bales apa yang lu lakuin selama ini. Ga enak? lu pikir orang di diperbudak/bunuh/diperkosa enak apa?

Thread anti Islam nehhh emoticon-Wkwkwk

paling cuma keyboard warrior frustasi emoticon-Wkwkwk
Kata om rizik ayat quran tidak bisa membohongi umatnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


entah bener mau kasihan dgn mereka atau ketawain mereka gan emoticon-Cape d...

dijaman begini, dgn sagala macam info dan ilmu bisa dilihat di internet, masih ada yg percaya ginian


gara2 dongeng beginian,
berapa banyak orang yg tinggalin keluarga dan mati sia2 buat berperang bagi orang2 asing yg ngaku imam mahdi ?emoticon-Cape d...

dongeng imam mahdi akan terus di pakai umat agama barbar biadab ini, untuk mencari pengkut dan orang2 tolol, berperang untuk dirinya emoticon-Blue Guy Bata (L)


siapapun bisa ngaku2 imam mahdi, hanya butuh pintar bacot besar dan massa yg culup untuk membuat propaganda bagi dirinya emoticon-Leh Uga
Quote:


ts kan cuma mengutip berita
dan nulispun pengamat muslim
kok situ yg kelonjotan?
emoticon-Bingung

situ kalo mau jadi bomberman bukan disini tempatnya..

disini tempat adu argument dan bacot
Quote:


sayangnya gak semua orang punya kapasitas otak yang memadai. kemungkinan dongeng beginian masih akan terus berlanjut
emoticon-Cape d...
Quote:


imam mahdi nya di kenyot dajjal

emoticon-Wakaka
Ngowlohnya si ngisis ga bisa apa-apa ternyata emoticon-Leh Uga
Quote:


Hey saudaranya babi ...


Imam mahdi yg asli tidak bisa disembunyikan ...


Karena ada tanda2 alam mengiringi kedatangan nya ...



Hahahhahahaha



Next!

Quote:


imam mekdi seting muncul deh, sejak puluhan tahun lalu tuh.
Quote:



Tahun 70 an juga ada yg ngaku2 .. sampe nembakin jamaah haji di mekkah ...



Akhirnya mokad juga tuh dia ....



emoticon-Leh Uga



Next!
Salah satu cara yang bisa menghancurkan Ideologi adalah Genosida gan...
Memang mengerikan tapi begitulah kenyataanya...

sebenernya bisa sih di hilangkan dengan pelan-pelan....tapi pasti kemungkinan 80%
akan membuat ideologi yang baru....

Begitu tanggapan ane gan emoticon-Cool
Quote:


masukan cerdas cuma agak lebay emoticon-Cool
karena mau tidak mau akan bettle langsung dgn HAM. ini yang berbahaya
Quote:


sampean memang hebat emoticon-Shakehand2
×