alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Media Indonesia /
Airlangga: Saya Banyak Mendapat Titipan Nama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b5c771854f7870a8b4580/airlangga-saya-banyak-mendapat-titipan-nama

Airlangga: Saya Banyak Mendapat Titipan Nama

Airlangga: Saya Banyak Mendapat Titipan Nama

KETUA Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang mendapat amanah sebagai formatur tunggal mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapat banyak titipan nama-nama untuk berbagai jabatan.



"Dalam beberapa terakhir ini, saya mendapat banyak titipan nama untuk ditempatkan di berbagai jabatan. Sampai kantong saya penuh dengan titipan nama," kata Airlangga dalam sambutannya pada acara penutupan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (20/12) malam.



Menurut Airlangga, sebagai ketua umum dan mendapat amanah sebagai formatur tunggal, dirinya akan menjalankan amanah tersebut untuk melakukan revitalisasi kepengurusan Partai Golkar guna membangun partai yang bersih, bangkit dan bercitra positif.



Munaslub Partai Golkar memberikan amanah kepada dirinya untuk menyusun kepengurusan baru Partai Golkar dalam waktu paling lama satu bulan. "Saya akan melakukan revitalisasi kepengurusan dan akan mengumumkan pada waktunya, sehingga revitalisasi ini akan indah pada waktunya," katanya.



Pada kesempatan tersebut, Airlangga juga mengajak para kader untuk bersama-sama membangun Partai Golkar menuju kejayaan baru dan memenangkan Partai Golkar di pemilu.

Airlangga menegaskan kader Partai Golkar tidak boleh lagi terlibat dalam kontroversi negatif yang justru menurunkan elektabilitas partai. "Kader Partai Golkar harus terus berkreasi untuk menciptakan citra partai yang positif," katanya.



Airlangga juga menegaskan agar kader Partai Golkar dapat menunjukkan karya nyata dan bahwa Partai Golkar bersih bukan hanya slogan.(Ant/OL-3)






Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...ama/2017-12-21

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Airlangga: Saya Banyak Mendapat Titipan Nama Kemenkeu Raih Peringkat Satu Informasi Keterbukaan Publik

- Airlangga: Saya Banyak Mendapat Titipan Nama Pengembangan Vokasi Fokus Pada 5 Sektor

- Airlangga: Saya Banyak Mendapat Titipan Nama Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan Dinaikkan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di