alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Orang-Orang yang Berhasil Menurunkan Berat Badannya Secara extrim
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b5ba31cbfaa32238b456a/foto-orang-orang-yang-berhasil-menurunkan-berat-badannya-secara-extrim

Foto Orang-Orang yang Berhasil Menurunkan Berat Badannya Secara extrim

Memiliki berat badan ideal adalah impian bagi setiap orang. Nggak jarang banyak orang melakukan usaha-usaha dengan diet ketat agar mendapatkan berat badan yang didambakan. Namun, alih-alih berhasil mereka justru mendapatkan hal sebaliknya. Seperti sakit dan kekurangan gizi sobat Kaskuser.

Foto Orang-Orang yang Berhasil Menurunkan Berat Badannya Secara extrim

Oleh karena itu, diet juga harus dibarengi dengan pola hidup sehat. Dan ini haruslah dilakukan dengan teratur. Melansir dari Bored Panda, berikut ada beberapa foto tentang mereka yang berhasil menurunkan berat badan dengan pola hidup sehat. Semoga jadi inspirasi buat kalian semua ya.

1. Dulu wanita ini beratnya mencapai 600 pon atau setara sekitar 272 kilogram. Sekarang liat perubahan drastisnya.
Spoiler for :


2. Kuncinya adalah dengan menjaga pola hidup sehat dan diet yang tepat. Ingat gaes, diet nggak harus nyusahin diri ya.
Spoiler for :


3. Nah, kalau diet tepat dan menjalani pola hidup sehat teratur niscaya berat badan akan sempurna. Si mbak ini nih contohnya, dalam setahun dia berhasil mengurangi berat tubuhnya sekitar 20 kilogram.
Spoiler for :


4. Dalam sepuluh tahun terakhir pria yang dulunya tambun ini juga berhasil mengurangi sekitar 130-an kilogram dari berat tubuh sebelumnya lho
Spoiler for :


5. Kalau selama ini ada anggapan badan bakalan melar setelah menikah, nggak perlaku bagi mereka. Justru sebaliknya, mereka berdua berkomitmen untuk menurunkan berat badannya.
Spoiler for :


6. Setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 60 kilogram penampilannya berubah drastis lho
Spoiler for :


7. Dulu William Guinn gendut banget. Setelah menurunkan berat badannya sekitar seratusan kilogram, akhirnya dia pun diterima deh di militer Amerika Serikat.
Spoiler for :


8. Wanita bernama Christine dulu sering dipandang sebelah mata karena bentuk tubuh dan stretch mark di perutnya. Sekarang dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 70 kilogram dan dia nampak PD tuh dengan stretch marknya.
Spoiler for :


9. Dan penurunan berat badan juga berpengaruh terhadap penampilan seseorang lho. Buktinya wanita ini nampak lebih cantik dan mempesona.
Spoiler for :


10. Sering dianggap sebelah mata itu dulu, sekarang makin atletis setelah berat badan turun drastis hingga 135 kilogram.
Spoiler for :


11. Tuh kan, bikin pangling ya wajahnya?.
Spoiler for :


Buat kalian yang punya rencana buat nurunin berat badan, ingat ya gengs lakukan dengan cara yang tepat dan benar. Dengan pola hidup sehat, rajin berolahraga, dan menjaga pola makan. Jangan sampai melakukan diet yang justru menyiksa diri ya gengs.
emoticon-Rate 5 Star
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nomor 1 gede banget
emoticon-Matabelo
Diubah oleh funwithenglish
Keren emoticon-Matabelo
niat nya setinggi langit pasti emoticon-2 Jempol
intinya nothing is imposible gan emoticon-Smilie
Itu dikempesin apa gimana yak emoticon-Leh Uga
butuh komitmen dan perjuangan yang besar ini orang2nya :tepuktangan
Quote:


realisasinya setinggi pohon toge emoticon-Hammer2
ga kebalik gan.. dulunya langsing sekarang jadi langsung
militer amerika boleh pake tato ya
Sedot lemak
Quote:


Umam is that u?
cuma lewat
kaskus dah gak asik

2018 smoga naik lagi 4 besar alexa...


skrg sudah hampir kluar 10besar emoticon-Takut
ngeri juga kalo sampe dratis gitu mah emoticon-Takut
perjuangan mereka tidak sia2 gan
Buat yang belum Nemu lubang pentil supaya cepet kurus... Selamat kita seperjuangan...
Foto Orang-Orang yang Berhasil Menurunkan Berat Badannya Secara extrim

semangaaaattt
Salut gan emoticon-Recommended Seller
wih mantap kali kakak



Foto Orang-Orang yang Berhasil Menurunkan Berat Badannya Secara extrim


gembok dulu emoticon-Malu
Perbedaanya lumayan mencolok ya emoticon-Belo
gak cuma dari segi badan aja, tapi mukanya juga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di