alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bersama Golkar Emil Matangkan Visi Misi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b5b2314088d7d3b8b4567/bersama-golkar-emil-matangkan-visi-misi

Bersama Golkar Emil Matangkan Visi Misi

Bersama Golkar Emil Matangkan Visi Misi



Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, mengklaim, visi-misi yang akan menjadi pedoman program yang nanti dijalankannya jika terpilih dalam Pilgub Jatim 2018, sudah cukup matang. Namun demikian, Emil belum mau memberikan bocoran terkait visi-misi tersebut.

"Visi misi sudah cukup matang. Tapi saya belum bisa mendahului karena itu kan ada tanggal mainnya nanti," kata Emil di Surabaya, Rabu (20/12).

Emil hanya mengungkapkan, penyusunan visi-misi tersebut dilakukan dengan meminta masukan dari berbagai pakar. Tak hanya itu, penyusunan visi-misi tersebut juga dilakukan berdasarkan masukan dari berbagai kalangan masyarakat di wilayah-wilayah Jawa Timur.

"Yang jelas kita menggandeng banyak sekali pakar, maupun juga dari akar rumput terkait apa yang sebenernya dibutuhkan masyarakat di berbagai pelosok Jawa Timur dan di berbagai elemen," ujar Emil.

Emil menyakatakan, permintaan pandangan dari berbagai elemen masyarakat terkait visi-misi yang disuaun, adalah untuk memastikan pembangunan di Jatim benar-benar adil. Selain itu, mrlalui visi-misi tersebut, Emil juga ingin melanjutkan tradisi keberpihakan pemimpin Jawa Timur terhadap seluruh masyarakat di Jatim.

"Jadi ini dari sisi lokasi maupun dari sisi keterwakilan kita akan memastikan Jawa Timur untuk semua. Pembangunan yang menjadi tantangan di sisi lain juga, Jawa Timur harus bisa meneruskan tradisi keberpihakan kepada rakyat kecil, di tengah tantangan disruption (gangguan)," kata Emil.


http://nasional.republika.co.id/beri...gkan-visimisi#
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ngakak liat calon 1 ini emoticon-Malu
Emil udah pisi misi, partai sebelah masih aja ribut masalah etika politikemoticon-Ngakak
Hmm calon jatim 2 ini orang ya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di