alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BANK SYARIAH ITU TAK SESUAI ISLAM
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b571cc1d77013128b456a/bank-syariah-itu-tak-sesuai-islam

BANK SYARIAH ITU TAK SESUAI ISLAM

BANK SYARIAH ITU TAK SESUAI ISLAM
Sejak didirikan bank syariah, banyak umat islam merasa inilah bank yang sesuai islam.Alhasil umat berbondong-bondong pindah ke bank syariah. Tapi bank tetap bank. Bedanya di bank syariah digunakan istilah-istilah yang sesuai islami, jadi seolah-olah sesuai islam. Padahal prakteknya tak mengikuti islam. Alhasil banyak yang jadi korban. Disinilah pentingnya memahami islam secara utuh.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Sumber : majalah dan berbagai sumber lainnya.




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kwkwkwk jahad amat bre.. trus mlmnya ustat yg suka mewek itu gimana? emoticon-Big Grin
Kredit motor aje pada nunggak emoticon-Big Grin
kan sudah dikaji menurut al-quran kemudian di labeli halal oleh mui ya auto halal dan kelak masuk syurga lah nasabah bank syariah emoticon-Smilie
Diubah oleh vulome
ini cuma opini bro, gak ada pertimbangan hadistnya... coba telaah lebih dalam, jangan asal judge, ntar jadinya fitnah
Nongkrong dia goa aja tong

Bumi dikuasai kafir, gak suka sama kafir silahkan minggat aja dari bumi

Antum cuma minoritas di dunia

Bukan begitu ? emoticon-Angkat Beer
Ya sudah jgn nabung di bank syariah ato yg umum
Gitu aja kok repot

Bagi yg mau tetap nabung di bank (syariah maupun umum) ya dipersilahkan

Tidak ada paksaan

emoticon-Leh Uga
gak usah maksa kali lah men....biarin aja pemeluk agama lain percaya dengan apa yang diyakininya bahwa harta ribu itu emang HARAM.
Justru orang ISLAM dianjurkan untuk nyimpan uang di bank Syariah yg bebas duit riba.
Lu kayak petugas bank yang lagi kejar target aja...lagi sepi ya bank lu karena MAYORITAS di negara ini sudah beralih ke bank Syariah?? emoticon-Big Grin
Diubah oleh kapakmaut212
trus solusinya apa?
Quote:


celengan bambu

tapi pake kata celeng yah?emoticon-Bingung
Quote:


Celengan Bagong.

Halah udah celeng bagong pulak
ya udah pindahin ke celengan ayam aj
toh nasbung nabungnya recehan
Tidak ada bank syariah yg lepas dari riba
Begitu toh
Paling aman memang simpan bawa bantal tanpa riba
Astajim! Ini fasti konsfirasi global para kafeer untuk merusak akidah ummat! emoticon-Kagets

Sialan! Biadab!
Takbiiiir!
Jihaaad!

BANK SYARIAH ITU TAK SESUAI ISLAM
Astajim emoticon-Kagets

BANK SYARIAH ITU TAK SESUAI ISLAM
Riba itu apa aih bre
Quote:


kuot ini aje...


astajim
Quote:




×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di