alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Kota Tangerang Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Voli Antar Klub U-17
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b5588d44f9fb26f8b456a/kota-tangerang-menjadi-tuan-rumah-kejurnas-voli-antar-klub-u-17

Kota Tangerang Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Voli Antar Klub U-17

Kota Tangerang Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Voli Antar Klub U-17
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin beserta Ketua PBVSI Tangerang H. Marsudi menyaksikan laga Kejurnas Voli antar klub U-17 di GOR Dimyati, Tangerang.

Setelah sukses menyelenggarakan, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PGN Livoli 2017. Kini, Kota Tangerang di percaya menjadi tuan rumah diajang Kejurnas Voli antar klub U-17, pada 14-20 Desember mendatang di GOR Dimyati Tangerang.

Ini merupakan kejuaraan pertama yang digelar di Kota Tangerang. Ada 21 tim dari 13 provinsi yang akan bertanding diantaranya Banten, Jabar, Jateng dan provinsi lainnya.

Ketua PBVSI Kota Tangerang, H. Marsudi mengatakan, event tersebut dijadikan ajang pencarian bibit voli berbakat untuk menuju Asian Games dan Asia Junior.

“Antusiasme peserta sangat luar biasa, biasanya dalam kejuaraan hanya 8-15 tim. Kali ini, sampai 21 tim,” ucapnya.

Ia pun, berharap tim Banten bisa mencapai partai final. Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berharap melalui Kejurnas Bola Voli Indoor Putra Putri Junior ini dapat melahirkan atlet-atlet voli nasional yang mampu mencetak prestasi dan menjadi kebanggan bangsa Indonesia.

“Kami berharap agar Kejurnas ini bisa melahirkan atlet-atlet bola voli yang handal dan mampu membawa nama baik Indonesia,” kata Sachrudin.

Lanjutnya, di event Kejurnas ini para pemain harus menjunjung tinggi sportivitas bertanding.

“Jaga sportivitas dalam bertanding. Dan, wasit pun juga harus sportif dalam memimpin pertandingan,” pungkasnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua Panitia Kejurnas Voli antar klub U-17, Ngadino, bahwa ada beberapa alasan kenapa diadakan di GOR Dimyati untuk menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior di Kota Tangerang.

“Pertama untuk menghidupkan kembali klub bola voli amatir sebagai ujung tombak, kedua memperkenalkan Kota Tangerang di event tingkat Nasional, dimana Kota Tangerang ini memiliki berbagai sarana yang lengkap untuk menyukseskan kejuaraan,”imbuhnya

Ngadino juga berterimakasih kepada PBVSI Provinsi Banten dan Koni Provinsi Banten yang telah memberikan kepercayaan kepada KONI Kota Tangerang untuk menyelenggarakan Kejurnas Bola Voli.(pah/adt)

Sumber: http://nysnmedia.com/kota-tangerang-...tar-klub-u-17/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di