alexa-tracking

Jangan Buang Buang Waktu di Museum gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b54b856e6afbe2b8b456a/jangan-buang-buang-waktu-di-museum-gan
Jangan Buang Buang Waktu di Museum gan!
Jangan Buang Buang Waktu di Museum gan!

Jangan Buang Buang Waktu di Museum gan!

Quote:
[img]Jangan Buang Buang Waktu di Museum gan![/img]
Atas dasar hobi dan kesenangan ane terhadap dunia akademik dan sejarah/purbakala serta museum maka pada trit kali ane mau bahas tentang museum. Seperti yang kita tahu museum di indonesia banyak banget. Gak usah jauh jauh ke luar negeri gan, di Indonesia bahkan di kota ane (jakarta) masih banyak museum bagus. Mengingat kita sudah memasuki masa masa liburan maka ane mau coba berbagi tips dan trik kalo datang ke museum. Dari hasil pengalaman dan pengamatan ane terhadap temen dan pengunjung museum, rata rata setelah keluar dari museum mereka gak dapat info apa apa sehingga hanya buang buang waktu aja. Jadi silahkan beberapa tips agar waktu ente tidak sia sia ke museum.


Ketahui dan Pilih Museum yang Sesuai Dengan Ente
Spoiler for 1:


Eskplor Museum
Spoiler for 2:


Jangan Malas Baca!
Spoiler for 3:


Gunakan Tour Guide atau Pemandu
Spoiler for 4:


Bawa Temen, Jangan Sendirian
Spoiler for 5:


Kalo Cape Istirahat
Spoiler for 6:


Terakhir, Mampir ke Gift Shop.
Spoiler for 7:


Quote:Okee sekian trit dari ane. Jadi kalo udah terlanjur ke museum nikmatin aja ya gan> enjoy museum nya, jadi kita gak percuma datang ke tempat itu, apalagi kita udah ngeluarin tenaga, waktu dan uang kan percuma kalo gak dapat apa apa
SELAMAT LIBURAN!!
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Toast emoticon-Traveller emoticon-Traveller
emoticon-Christmas emoticon-Christmas


jd pengen ke musium emoticon-Matabelo

btw ane pertamax
jarang bgt baca keterangan di museum, biasanya liat-liat bentar doang trus jalan lg emoticon-Leh Uga
ga pernah ke museum gan emoticon-Big Grin
Ane suka ke museum gan, terakhir ane ke museum kesehatan (museum santet) di surabaya. keren gan ada tali pocong sama jelangkung emoticon-Takut (S)
ane kalo ke museum cuman numpang tidur doang gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By hiimanonymous
jarang bgt baca keterangan di museum, biasanya liat-liat bentar doang trus jalan lg emoticon-Leh Uga


Nah ini nih salah satu pengunjung ya buang busng waktu wkwk
museum angkut di malang yg paling bagus n berkesan buat saya
jangan buang sampah di museum. kalo angker ntar kesambet emoticon-Big Grin
mantap kaka... ke musium mantap



Jangan Buang Buang Waktu di Museum gan!


Seh ude lama bed kaga kemusium gan
Jangan Buang Buang Waktu di Museum gan!
waktu adalah kesempatan yahh