alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Jaringan Berita Sosial Bernama TicToc Dirilis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b51b75c7798b7258b4586/jaringan-berita-sosial-bernama-tictoc-dirilis

Jaringan Berita Sosial Bernama TicToc Dirilis

[img][/img]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bloomberg Media and Twitter meluncurkan TicToc by Bloomberg, jaringan berita global yang dikembangkan dalam platform sosial media dan menyasar generasi konsumen yang membutuhkan platform berita yang dapat diakses dengan cepat dan mudah melalui perangkat mobile.

TicToc by Bloomberg menggabungkan keahlian pemberitaan global dari 2.700 jurnalis dan analis Bloomberg yang berada di 120 negara dengan kekuatan dan kecepatan Twitter sebagai salah satu channel penyedia berita utama dan tercepat di dunia.

Konsumen dapat memfollow @tictoc atau mengunjungi live.twitter.com/tictoc untuk melihat konten berita yang tersedia di TicToc by Bloomberg.

Sejumlah pemberitaan pertama TicToc by Bloomberg menghadirkan beberapa pemberitaan siaran langsung yang dilaporkan jurnalis Bloomberg dari seluruh dunia.

Platform berita ini dirancang secara interaktif dan penuh dengan konten Twitter yang dapat diakses melalui perangkat apapun.

Baca: Indonesia Merupakan Pasar Prioritas bagi Bloomberg di Tahun 2018

Berita yang disiarkan adalah berita-berita umum dari seluruh dunia.

“Dewasa ini, kami melihat adanya pergerakan dalam lanskap media. Beberapa perusahaan penyedia konten mulai menjalin kerjasama dengan  penyedia platform online untuk menciptakan bisnis bersifat hybrid dalam rangka memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen dan masyarakat," kata Bloomberg Media CEO Justin B Smith dalam keterangannya, Kamis (21/12/2017).

TicToc by Bloomberg mengabungkan Bloomberg dan Twitter untuk merancang platform berita yang cepat, modern, dan kredibel. 

“Peluncuran jaringan berita terbaru ini mengukuhkan strategi kami dalam mendorong inovasi melalui produk dan layanan baru untuk menjangkau masyarakat luas di dunia,” katanya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/internasio...tictoc-dirilis

---

Baca Juga :

- Gadis Ini Lihat Pacar Temannya Selingkuh, Tawarkan Diri untuk Melabrak, tapi Temannya Malah Tertawa

- Langit-langit Rumah Wanita ini Bolong Akibat Badai, Sesuatu yang Terjatuh dari Sana Buat Ia Syok!

- Heboh Bendera Indonesia Dikibarkan Warga Palestina di Gaza Mendadak Viral, Pertanda Apa?

Urutan Terlama
rilisan terbaru


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di