alexa-tracking

Dunia mencemooh "bullying" Trump kepada penentang status Yerusalem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b506cd44f9fd56e8b4567/dunia-mencemooh-quotbullyingquot-trump-kepada-penentang-status-yerusalem
Dunia mencemooh "bullying" Trump kepada penentang status Yerusalem
Quote:


Sumber : https://www.antaranews.com/berita/67...atus-yerusalem

Quote:
trump stroong
"jangan pernah menggigit tangan orang yang memberimu makan"
- by mahatma ghandi
Quote:


Diplomat senior mau mengkritik mamarika aja takut disebutkan identitasnya. Yg begini mau ngelawan US ?
emoticon-Ngakak
Anjing gue aja ga gigit tangan yang memberinya makan...



emoticon-Traveller
Quote:


14 lawan 1 dibilang bully? emoticon-Ngakak (S)

minta enaknya saja, giliran ga enak protes.... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kayaknya bukan memotong deh, menggigit.
Quote:


ya saya menganggap bahwa ke-14 negara anggota DK PBB adalah benar.
Quote:


oh iya maklumlah sudah tua jadi sudah agak pikun
emoticon-Cool emoticon-Ngacir
palestina = negara ilegal emoticon-Frown
Quote:


Gue juga kurang yakin tapi kalau ngak salah waktu pernah baca quotenya mahatma mahatir eh, gandhi yah menggigit.

emoticon-Big Grin
Quote:


Don't bite the hand that feeds you. You may need that hand one day.
Quote:


Benar-benar salah emoticon-Ultah

Terserah amerika mau meletakkan kedutaannya dimana.
Quote:


Bemer ini quotenya si gandhi? Berarti bener menggigit.

Taratengkiu emoticon-Shakehand2
Quote:


Memang mengigit karena idiom ini adalah perbandingan dengan seekor anjing peliharaan yang tahu diri dan tidak mengigit tangan majikan yang memberi makan, dibandingkan manusia yang seharusnya jauh lebih berakal budi.

Tapi idiom ini sepertinya bukan gandhi yang tulis, melainkan sudah ada sejak lama.
Quote:


Wellnoted bro.

Wah negara yg di bantu mamarika gimana nih.. masa kalah sama seekor ngoahahahahahahaha
Quote:


Dan terserah juga negara2 yang ngak sependapat dengan mamarika mau meletakkan kedutaan nya dimana juga kan.
Quote:


ga masalah.... turki kapan dong mau naroh kedubesnya di east alquds... ditunggu klo brani emoticon-Ngakak (S)
ayoo hajar terus bbleh
Quote:


Ya coba tanya aja sama Erdogan.