alexa-tracking

hadiah untuk cowok (automotive enthusiasts)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b4642d89b097e578b4567/hadiah-untuk-cowok-automotive-enthusiasts
hadiah untuk cowok (automotive enthusiasts)
hai agan2, mau tanya kado yg cocok utk cowok apaya? butuh rekomendasi...
kalo berhubungan sama hobi yg suka otomotif gitu gan.. ane gatau beli barang begituan dimana. ada yg taukah?
thankyou! emoticon-Smilie
Apa dulu nih sist barangnya? Spesifik
Beliin mainan diecast mobil aja
Quote:


Otomotifnya apa? Mobil / motor ?
Vintage / classic / modern / sport ?
Kalo suka mobil beliin turbocharger, kalo motor beliin yoshimura aja 😂
Mobil?
Kasih aja parfum mobil emoticon-Wink

motor?
Kasih aja jas hujan
Quote:


Itu dia nih gatau barang2 cowok gitu, hobinya yg motor2an sih gan kira2 bagusnya apaya 🤔
Quote:


Eh leh ugha, lucu! Bole dehh☺️ Tp yg miniaturnya utk motor sport gitu dmn ya gan belinya, agan tau? Tq
Quote:


Motor gan yg sport, aduuh yoshimura tuh apaa kok kyk nama makanan 😂
Quote:


Haha jas ujan yg motif polkadot kaliya biar unyu 😆
Quote:


makanan ikan tuh emoticon-Hammer2
yoshimura tuh knalpot yg brum brum emoticon-Big Grin tapi lumayan harganya emoticon-Malu (S)

kasih yg lebih murah aja oli 2 liter juga bakal diterima emoticon-Leh Uga
Quote:


Yakali kasih knalpot hahaha 😭 jgnkan bungkus bawanya aja bingung
Quote:


Ada dusnya kali brooooo ah elah masa kau bawa kaga dibungkusin. Lagian walau ga dibungkusin juga gabakal ditolak cuy percaya dah emoticon-Big Grin
Yaudah diecast aja, beli online tapi yg ori rada mahal.
Kalo mau cara lain ya ajak touring romantis wkwkw
Quote:


Coba cari2 di FJB
Quote:


Kasih aja gantungan kunci motor, biar dia inget terus sama ente.
Cari yang bertema otomotif.

Misalnya gantungan bentuknya pembalap atau helm motor yang keren
Quote:


Tapi itu kegedeann 😂 mana panjang kan knalpot
Touringnya kemana gaan haha gapernah touring2an jg ane
Quote:


Udah, ketemunya cuma 1 pgnnya ada pilihan lain tp kayanya emg susah ya kalo miniatur gitu
Quote:


Boleh juga cute gitu kecil. Tp nyarinya dimana gantungan kunci ane nyari miniatur aja gaketemu 😂
Quote:


https://www.SENSOR/barang-custom/gan...marquez-helmet

https://www.SENSOR/barang-custom/gan..._Kado_&_Hadiah

https://www.SENSOR/barang-custom/gan..._Kado_&_Hadiah

https://www.SENSOR/barang-custom/gan..._Kado_&_Hadiah

https://www.SENSOR/empiremotoshop/ga...paign=Otomotif

[url]https://www.SENSOR/motopartid/keychain-gantungan-kunci-vr46-helm-snowman-agv-valentino-rossi/?utm_source=ROVpLylz&utm_medium=A7YBwu6v&utm_campaign=Aksesoris_Motor~Lainnya;Otomotif[/url]

[url]https://www.SENSOR/motopartid/keychain-gantungan-kunci-vr46-sarung-tangan-glove-rossi/?utm_source=ROVpLylz&utm_medium=A7YBwu6v&utm_campaign=Aksesoris_Motor~Lainnya;Otomotif[/url]

https://www.SENSOR/vixion/vixion-bys...paign=Otomotif
Beliin jaket aja kalau demen motoran, jaket motor atau hoodie yg bisa dipake motoran juga pasti suka
atau helm baru juga boleh gw yakin doi gabakal nolak
beliin mobil apa motor , seneng deh emoticon-Embarrassment