alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peran Arumi Bachsin Bantu Pasangan Golkar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b3efb56e6af602a8b4569/peran-arumi-bachsin-bantu-pasangan-golkar

Peran Arumi Bachsin Bantu Pasangan Golkar

Peran Arumi Bachsin Bantu Pasangan Golkar



Selebritas Arumi Bachsin akan mendampingi suaminya, Emil Elistianto Dardak atau dikenal dengan nama Emil Dardak yang bakal maju sebagai calon wakil gubernur Jatim 2018.

Emil pun mengungkapkan betapa pentingnya peran perempuan berusia 23 tersebut bagi dirinya dalam kontestasi pilkada Jatim.

“Mbak Arumi juga punya pengalaman di Trenggalek menggerakkan organisasi keluarga maupun wanita, dan pengalaman itu bisa di-share kepada masyrakaat yang penasaran apa keseharian dari seorang Arumi,” kata Emil di Surabaya kemarin.

Emil akan maju dalam Pilkada Jatim bersama dengan bakal calon gubernur Khofifah Indar Parawansa. Pasangan bakal calon kepala daerah telah dinyatakan resmi diusung Partai Demokrat, Golkar, Nasdem dan Hanura. Untuk maju sebagai calon kepala daerah, Khofifah-Emil membutuhkan setidaknya dukungan 20 kursi di DPRD Jatim.

Dari partai-partai yang mengusungnya tersebut jumlah kursi minimal telah terpenuhi. Demokrat memiliki 13 kursi di DPRD Jatim, sementara Golkar ada 11. Lalu, NasDem ada 4 kursi dan Hanura 2 kursi. Sehingga total kursi yang mendukung Khofifah-Emil saat ini adalah 30 kursi.

Emil Dardak yang saat ini masih menjabat Bupati Trenggalek ini mengatakan sejak dirinya dilantik sebagai kepala daerah di kabupaten tersebut, Arumi sebagai istri seorang kepala daerah juga aktif dalam berbagai kegiatan. Atas dasar itu, Emil mengatakan Arumi akan membantunya dalam kampanye dan mengenalkan kepada masyarakat Jatim.

“Mbak Arumi ini tentunya masyarakat ingin tahu apakah dia siap segala hati untuk mendampingi saya nanti. Tapi [nanti berperan] lebih mengenalkan siapa suaminya dari mata seorang istri. Konsepnya adalah mengenalkan mbak Arumi secara baik-baik kepada masyarakat,” kata Emil yang mengaku Arumi akan siap membantunya dalam kampanye nanti.

Bicara soal keputusannya maju bersama Khofifah dalam Pilkada Jatim, Emil mengaku itu pun sudah melalui tahap dialog antara dirinya dan Arumi.

"Kami sudah berbicara panjang, keputusan saya maju ini kami sendiri memastikan memang yakin ini memang bentuk pengabdian yang kami harus terima amanah dari para kiai, para pimpinan partai. Jadi kami terima dengan keyakinan semuanya untuk rakyat,” ujar Emil.

Tim Khofifah-Emil sedang melakukan finalisasi visi dan misi yang akan disampaikan pada KPUD saat mendaftar sebagai bakal calon gubernur-wakil gubernur. Selain visi misi, juga disusun draf yang akan dijabarkan menjadi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Draf RPJMD akan menjadi satu kesatuan jadi syarat-prasyarat dalam pendaftaran di KPUD Jatim," ujar Khofifah beberapa waktu lalu.


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-pilkada-jatim
Urutan Terlama
Peran Arumi Bachsin Bantu Pasangan Golkar
cakep.. dah itu aja


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di