alexa-tracking

Petugas Sedot Air dari Rumah Warga Jati Padang yang Kebanjiran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b3d646208813f148b456d/petugas-sedot-air-dari-rumah-warga-jati-padang-yang-kebanjiran
Petugas Sedot Air dari Rumah Warga Jati Padang yang Kebanjiran
Quote:


mantep betul.. emoticon-Shakehand2
gw masih binggung, Beko Segede gitu bisa ngapung di sungai
Quote:


benerinnya nunggu kelar musim hujan bray.. harap sabar yah kebanjiran terus selama menunggu.. emoticon-Big Grin
sedot pake mulut asu saja agar lebih barokahemoticon-Smilie
boleh sekalian sedot septictank ga?

mahal njir kena 500k nyedot tahi bulan kemaren
Quote:


wkwkwkwk suruh jkt 58 aja yg nyedot bre, kasih nasi telor aja udh seneng mereka emoticon-Ngakak
Quote:


karna pelampungnya lebih gede emoticon-Stick Out Tongue



Yang sabar ya Jkt58, musim ujan masih lama.... emoticon-Malu
tanggul baswedan udah gak ada bunyinya lg ya? emoticon-Bingung
Quote:


Blum klimaks.

Jan Feb baru klimaks musim hujan.

Nasbung siap2 jaga posko...
Kenapa disedot ? Harusnya tanahnya dibor, airnya dimasukkan ke bumi bukan dialirkan ke laut emoticon-Wkwkwk
Quote:


Quotenini aja emoticon-Leh Uga
jadinya gusur juga nih eh geser.
pdhl musim ujan ini blm masuk ke hujan yg turunnya tengah mlm sampe pagi. skrng msh pemanasan aja musim ujannya krn turunnya siang.

klo udah msuk hujan yg turun tengah malam ya yakin pontang panting deh warga
Intinya adalah dialog. Kita ajak bicara airnya. Duduk bersama, saling membangun pengertian. Dari sana kita akan temukan solusi-solusi cerdas bagaimana agar air bisa pulang sendiri ke tempatnya semula dengan sukarela. Itu bisa dilakukan, asal ada kemauan. Ada rasa saling pengertian. Masalahnya cuma soal keberpihakan."

Lalu maju wakilnya. "Tadi saya ketemu Binarti, penjual kue cucur di Manggarai. Dia kebanjiran. Tapi sebagai pengusaha dia tidak bisa renang. Alhamdulillah, dengan bantuan program oglek-oglek, Binarti kita latih renang. Sekarang Binarti tidak lagi kuatir banjir, Dia sudah bisa berenang. Gaya kupu-kupu sambil makan kue cucur
×