alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Liburan Dan Ninggalin Rumah? Jangan Lupa Hal Kecil Ini Gansis.!
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b3d46dc06bd7c388b4578/ingin-liburan-dan-ninggalin-rumah-jangan-lupa-hal-kecil-ini-gansis

hal kecil yang sering dilupakan ketika meninggalkan rumah untuk liburan

Selamat pagi, siang, sore, malam kaskuser sekalian.
Ketemu lagi sama saya, telurtidakmenempel.
Kali ini saya akan bahas mengenai
hal kecil yang sering dilupakan ketika meninggalkan rumah untuk liburan



libur telah tiba..
libur telah tiba..
Hore...
Hatiku gembira...


Ga kerasa yaa bentar lagi udah libur aja. Akhir desember emang banyak ditunggu sebab apalagi kalo bikan libur panjang nya. Dari natal sampai tahun baru. Lumayan lah untuk liburan melepas penat sambil berkunjung ke rumah sanak saudara.

Tapi banyak orang lupa hal hal kecil yang harusnya dilakukan ketika meninggalkan rumah untuk liburan apalagi waktu nya lama. Hal hal kecil ini bisa membantu mengamankan rumah serta memberikan pikiran menjadi lebih tenang karena rasa khawatir terhadap rumah yang ditinggalkan sedikit berkurang.

Apa saja sih hal hal kecil yang sering orang lupain ketika meninggalkan rumah untuk liburan?
Yuuh disimak..

Spoiler for 1. Menyalakan Lampu:


Spoiler for 2.tidak memberitahu tetangga bahwa kita akan meninggalkan rumah:


Spoiler for 3.memindahkan barang berharga:


Spoiler for 4.mencabut hubungan listrik yang tidak dibutuhkan:


Spoiler for 5.lupa menaruh penadah air di bawah sumber bocor:


yaa itulah beberapa poin yang sering dilupakan orang ketika ingin meninggalkan rumah. Apalagi di musim liburan panjang yang ditambah dengan musim penghujan.
Akhir kata,
SELAMAT LIBURAN
Dan jangan lupa poin poin diatas.
Sekian dan terima gaji.
emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for sumber:
Diubah oleh: eggnostick
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Spoiler for BONUS++ JANGAN NINGGALIN YANG KAYA GINIAN DIRUMAH SENDIRIAN.!!!!:




Cendolin ya ntar ane tambah emoticon-Embarrassment
Diubah oleh eggnostick
bener bgt suka lupa emoticon-Takut
Nomor 4 lazimnya semua orang pasti melakukannya
mematikan lampu

lupa ga kunci rumah emoticon-Ngakak


Quote:


Ane sih ga pernah lupa gan emoticon-Cool
setuju sama poin pertama, tapi pas pulang kok malah lampunya mati :ceyem emoticon-Ngacir
kalo ane malahan kagak pernah ngelakuin kek giotuh bre
emoticon-Malu
Quote:


Quote:

Lupa yang bagian mana om?? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:

Iya om. Tapi kadang juga suka banyak orang lupa emoticon-Big Grin
Quote:

Iyaa bener tuh sis emoticon-Embarrassment
yang penting cek and ricek dulsss
Quote:

Itu mah parah wkwkw
Quote:

Yoi mantap gan
Quote:

Waduh jangan jangan ada JIN dirumah ente emoticon-Ngacir
Ingin Liburan Dan Ninggalin Rumah? Jangan Lupa Hal Kecil Ini Gansis.!

happy holiday gan
Quote:


soalnya ane pernah.. untung gerasinya rapet
Quote:


Bahaya bener sis.
Untung ga ada maling yang bersilahturahmi kerumah ente.
emoticon-Ngacir
Kecil tapi bahaya
melupakan sandalemoticon-Cool
jgn lupa menyeleding kepala adik ente yang bandel disuru jaga rumah malah pergi emoticon-Betty
Quote:


Serapet apa itu gan
lupa bawa anak emoticon-Wakaka
no 2 sama 4 paling sering
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di