alexa-tracking

Cegah Tindakan Asusila, Bioskop di Cipanas akan Dilengkapi CCTV Ruangan Infra Merah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b3abdd9d770e8428b4567/cegah-tindakan-asusila-bioskop-di-cipanas-akan-dilengkapi-cctv-ruangan-infra-merah
Love 
Cegah Tindakan Asusila, Bioskop di Cipanas akan Dilengkapi CCTV Ruangan Infra Merah
Cegah Tindakan Asusila, Bioskop di Cipanas akan Dilengkapi CCTV Ruangan Infra Merah


CIANJUR - Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cianjur, Yeyen Rohyanda, mendatangi bangunan bioskop Der Cinema di Ciloto, Cipanas, untuk melihat perkembangan dan memantau situasi terakhir menjelang peresmian bioskop tersebut.

"Kedatangan saya memastikan tidak ada gejolak di masyarakat terkait adanya bioskop ini," kata Yeyen, Rabu (20/12/217) petang.

Ia mengatakan akan ada beberapa tokoh dan organisasi masyarakat yang akan melakukan aksi damai menolak keberadaan bioskop Dee Cinema di kawasan Ciloto.

"Sudah tugas kami untuk meredam gejolak dan memastikan suasana Cipanas tetap kondusif," katanya.

Andi Nurul, Bagian Adiministrasi bioskop Dee Cinema, mengaku semua perizinan resmi telah ditempuh, termasuk surat izin warga, pariwisata.

"Kebanyakan kami merekrut pegawai juga dari warga setempat," katanya.

Untuk mencegah tindakan asusila, di dalam ruangan bioskop manajemen Dee Cinema menempatkan CCTV infra merah sehingga semua aktivitas di dalam ruangan akan terekam jelas.

"Filmnya juga lulus sensor berkelas dan box office," kata Andi.

Ia mengatakan Dee Cinema memiliki dua studio dengan kapasitas 140 sheet studio satu dan 118 studio 2. Kami juga akan membangun kafe makanan tradisional.

Rencananya persemian bioskop akan dimeriahkan artis Chelsea Islan, Fedi Nuril, fan bintang ayat ayat Cinta 2.

Sementara itu, Ketya MUI Cipanas mengatakan bahwa tokoh ulama dan organisasi masyarakat Cipanas tetap akan menggelar aksi damai menolak keberadaan bioskop tersebut.

http://jabar.tribunnews.com/2017/12/...an-infra-merah


bukankah sudah rahasia umum banyak pesantren dan masjid yg menjadi tempat cabul ?
mengapa ditempat tersebut tidak diwajibkan memasang CCTV ?


Cegah Tindakan Asusila, Bioskop di Cipanas akan Dilengkapi CCTV Ruangan Infra Merah
Astajim jgn sholatin bray bangkeknye yg bangun bioskop di cipanas tuh emoticon-Marah


Sekalian CCTV nya dipasang di setiap pilla di sono emoticon-Malu
gak mau setoran seeeh emoticon-Ngamuk
yaelah, bioskop itu tempat nonton -,

sekedar ciuman mah biasa kalau genre 21+ adegan Romance
Bioskop ditolak?? Kampung Arab yg kimpoi kontrak kok ga ditolak??
arab mejen wahahahaha
Daerah yg memprihatinkan
Quote:


Jangan lupa nobar CCTV di alun2 kota.
Siapa tahu ada channel CCTV yg live ena ena.

Jangan lupa speakernya yg mantab biar auuuhnya stereo.
Otak ngeres
Anggep bioskop remang2 itu pasti tempat kenthuu
Kok xxi cinema buka di mana mana gak berisik. Gimana tipsnya itu?
Quote:


Lu klo ngomong yg komit.

Bioskop tempat nonton aja, nga usah pake bumbu ciuman wajar.
kenapa handjob dan blowjob ngga lu sebutin juga diwajarkan dalam bioskop?

emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
bioskop gelap....sekaligus mencegah pencurian ya mayan lah ini emoticon-Traveller
Baguslah biar pada nggak liar itu gairah muda. Ane sebagai penikmat cinema selalu terganggu dengan perilaku mesum abg-abg yang nginjak-injak karya seni dengan mesum di bioskop.

Lagi kushu menikmati drama tahu-tahu brisik. Ane nengok nggak tahunya lagi cipokan liar.

Lagi kushu adegan intens tahu-tahu ada suara "slurrrp slurrrrp slurrrp" nggak tahunya ada cewe BJ pacarnya secara ngumpet-ngumpet

Semenjak itu ane kapok nonton di bioskop-bioskop kecil. Lebih milih bioskop-bioskop dalam mal yang besar. Di situ para penontonnya nggak ada yang aneh-aneh dan ane bisa kushu liat film. Tapi ya harus menempuh jarak yang lebih jauh dan tiket yang lebih mahal. Tapi demi kenyamanan nggak apa-apa
Ya biarinin aje, kalo ownernye mau pasang cctv, yang penting kagak ganggu yang nonton...
harusnya yang sekiranya alay jangan kasih masuk emoticon-Ngakak
Quote:


ussstt ga usah ngamuk2...

btw tau hj sama bj ada di bioskop. Pernah gan?

jir ngebayangin BJ disana... wkwkwkwk
emang apa untungnya ena-ena di bioskop..?
huuuuuuuuuuu