alexa-tracking

Dompet Mukidi Ketinggalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b39a756e6af6e2b8b456e/dompet-mukidi-ketinggalan
Ngakak 
Dompet Mukidi Ketinggalan
Dompet Mukidi Ketinggalan

Usai berbuka puasa di warung padang, Mukidi menghampiri pemiliknya, “Uda, pernah dengar nggak hadist yang mengatakan bahwa memberi makan orang yang berpuasa pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa?”

“Ya, saya sering dengar. Tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun,” jawab Uda Asman (Asli Pariaman).

“Syukurlah, Uda rupanya sering ngaji ya?”

“Memangnya kenapa?” tanya pemilik nasi padang lagi.

“Dompet saya ketinggalan……”

Hihihi, Mukidi kadang pinter ya! Para pemilik warung padang kayaknya mesti ati-ati nih kalau Mukidi sampai mampir. Kata-katanya itu lho, jago banget… jago bikin orang pengen bikin dia jadi dendeng balado.

Cerita lucu banget ini jangan ditiru ya kalau nggak pengen jadi dendeng balado. Tapi kalau kamu keukeuh pengen kaya Mukidi, berarti kamu perlu belajar kata kata gokil biar makin jago ngeles, eh bersilat lidah. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

yang udah ISO jangan lupa iyah emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan yang lum ISO bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
bilang aja pengen makan gratis emoticon-Ngakak (S)
Lumayan bikin nyengir
KASKUS Ads
udang di balik rendang..
wkwkwkw gokil juga gan
nyari gratisan emang enak gan emoticon-Ngakak
bahaha kocak gan