alexa-tracking

Golkar Nganjuk Ingin Calonkan Kader Internal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b3975dac13efb3e8b4567/golkar-nganjuk-ingin-calonkan-kader-internal
Golkar Nganjuk Ingin Calonkan Kader Internal
Golkar Nganjuk Ingin Calonkan Kader Internal




Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, R Firman Adi Soeryo Bhawano menginginkan partainya bisa mencalonkan kader sendiri dalam Pilkada Nganjuk 2018.

Keinginan itu dilontarkan Firman seiring adanya kepemimpinan baru partai beringin dibawah Airlangga Hartarto yang mengusung slogan Golkar bersih, Golkar bangkit menuju Indonesia sejahtera.

“Menghadapi Pilkada Nganjuk kami berharap Golkar bisa mengusung kader internal sendiri dan putra daerah,” kata Firman kepada wartawan seusai penutupan Munaslub Golkar, di JCC, Jakarta, Rabu (20/12) malam.

Dia mengatakan dengan mengusung kader sendiri DPD II Golkar Nganjuk dapat merealisasikan program-program Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto serta komitmen Partai Golkar mendukung Joko Widodo untuk memimpin hingga dua periode.

“Kita siap memenangkan pak Jokowi untuk kedua kalinya, dua periode,” tegas Firman.
Firman meyakini slogan Golkar bersih, Golkar bangkit untuk Indonesia sejahtera akan diwujudkan Airlangga dengan menyolidkan semua potensi kader dari tingkat pusat hingga daerah.

Firman juga berharap struktur partai Golkar yang baru nantinya memberi ruang dan kesempatan untuk para DPD II menyampaikan aspirasi.
“Ini demi kebangkitan Partai Golkar menghadapi tahun politik di bawah kepemimpinan pak Airlangga,” katanya.

Munaslub Golkar yang berlangsung 18-20 Desember 2017 telah mengukuhkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar menggantikan Setya Novanto hingga 2019.

Dalam kepemimpinannya Airlangga bertekad mewujudkan Golkar bersih dan membawa Golkar bangkit dengan merangkul seluruh potensi kader.


http://jurnalsumatra.com/dpd-golkar-...ader-internal/
×