alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ayah Ditangkap Karena Keroyok Pelaku Pencabul Anaknya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b389412e257ba098b4568/ayah-ditangkap-karena-keroyok-pelaku-pencabul-anaknya

Ayah Ditangkap Karena Keroyok Pelaku Pencabul Anaknya

Quote:


gmn rasanya melihat anak sendiri yg masih bocah mau d cabuli.. emoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ya mending dimatiin sih
soalnya yg kaya begitu gak bakal sembuh
pasti bakal ada banyak korban pedopil

#savebapak
Lokasi kejadian



Masih untung nggak dibakar sekalian kayak org yg dituduh maling TOA emoticon-Cool
Quote:


Rumah2 ibadah cuma rame di jam ibadah, makanya orang2 yg otaknya korslet suka make buat aksi cabul. Jangan biarin anak kecil Ke Rumah ibadah sendirian tanpa pengawasan
itu coba pulisi yg tangkap itu anak nya dicabulin depan mata dia kok datang segituh nya gak dipakai perasaan
Quote:


polkisnya tabokin ampe bego emoticon-Cool
Predator anak memang seharusnya di begituin... emoticon-Angkat Beer
Coba kalo dipukulinya gk sampe mati, bapak e gk bakal ditangkap
Nastak kalo ng homo ya pedopil.
puas bener dah tuh ama pedofil kenak gendir ampe tiwas emoticon-Marah

tp kalo soal sibapak ditangkap ya masih wajar, soalnya ada pasal yang dilanggar kok


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di