alexa-tracking

Ayah Ditangkap Karena Keroyok Pelaku Pencabul Anaknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b389412e257ba098b4568/ayah-ditangkap-karena-keroyok-pelaku-pencabul-anaknya
Ayah Ditangkap Karena Keroyok Pelaku Pencabul Anaknya
Quote:


gmn rasanya melihat anak sendiri yg masih bocah mau d cabuli.. emoticon-Mewek
ya mending dimatiin sih
soalnya yg kaya begitu gak bakal sembuh
pasti bakal ada banyak korban pedopil

#savebapak
image-url-apps
Lokasi kejadian
KASKUS Ads



Masih untung nggak dibakar sekalian kayak org yg dituduh maling TOA emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Rumah2 ibadah cuma rame di jam ibadah, makanya orang2 yg otaknya korslet suka make buat aksi cabul. Jangan biarin anak kecil Ke Rumah ibadah sendirian tanpa pengawasan
image-url-apps
itu coba pulisi yg tangkap itu anak nya dicabulin depan mata dia kok datang segituh nya gak dipakai perasaan
image-url-apps
Quote:


polkisnya tabokin ampe bego emoticon-Cool
image-url-apps
Predator anak memang seharusnya di begituin... emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Coba kalo dipukulinya gk sampe mati, bapak e gk bakal ditangkap
image-url-apps
Nastak kalo ng homo ya pedopil.
puas bener dah tuh ama pedofil kenak gendir ampe tiwas emoticon-Marah

tp kalo soal sibapak ditangkap ya masih wajar, soalnya ada pasal yang dilanggar kok