alexa-tracking

Maling Jual Motor Kepada Korban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b364d60e24b7c488b4568/maling-jual-motor-kepada-korban
Maling Jual Motor Kepada Korban
harianandalas.com

Dec 18, 2017 11:19 AM

Maling Jual Motor Kepada Korban

Pematang Siantar-andalas 
Indra Maulana Tanjung (23), harus lebih belajar dalam jual beli barang curian. Sudah tahu sepeda motor barang curian, tapi dia menjualnya melalui sosial media, Facebook, kepada korbannya. Pelaku langsung ditangkap dan kini dalam proses Polsek Siantar Selatan.

Terungkap, Indra penadah dibekuk dari Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Siantar,  Sumut, turut bersama barang curian sepeda motor Yamaha Mio biru nopol BK 5580 TAI.

Ceritanya, Alboin Jannes Silaen, pemilik motor tidak jauh dari internet membuka Facebok. Tak sengaja melihat postingan pasar gelap di facebook, dikenal black market, terpajang motor miliknya hendak dijual. Sementara Indra yang tidak tahu pemilik asli motor tersebut, terbuai bujuk rayu Alboin yang akan membelinya. Tepatnya, Jumat (16/12) sekira pukul 15.30 WIB, keduanya sepakat bertemu di Jalan Gereja untuk melakukan transaksi. Alboin mengajak petugas Polsek Siantar Barat.

Begitu memastikan sepeda motor miliknya,  polisi dan korban langsung menangkap Indra serta mengamankan barang buktinya. Dari proses pemeriksaan, diketahui Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di wilayah hukum Polsek Siantar Selatan, sehingga Indra diserahkan guna penyidikan lebih lanjut.

Pengakuan Indra, motor diperoleh dari AT dan Y, yang saat ini masih dalam pengejaran polisi. Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan, dikonfirmasi atas penyerahan pelaku dan barang bukti ini, tidak membantahnya. “Seorang penadah curanmor telah kita tangkap, dan saat ini masih dalam penyidikan. Pelakunya ada dua orang, dan saat ini keduanya masih dalam pengejaran,” ungkap Kapolsek, Minggu (18/12). (JSC)



http://harianandalas.com/kanal-hukum...-kepada-korban

penadah blo'on wajah madesu
udah tau bego tapi sok kekinian
jual brng curian di online
kali aja ntu motor gak dipermak dulu
sampek pemiliknya masih tanda itu motornya
jaman now mau bisnis haram juga mesti pinter tong
emoticon-Hammer2
sekalian itu "blackmarket" ditelusuri smw barang nya sama pak polisi??

masa harus nggu laporan
bego nya pake banget, mending loe jual ke pelosok2 desa buat ngangkut hasil kebun malah aman tong...
matiken aja penadahnya. musnahken penadahnya.
Emg jodohnya sama penjara emoticon-thumbsup
Dari namanya apakah dia pemakan babi?
Memang pendatang di sumut bikin rusak saja
Nasbung lucnut
Sesuai intruksi jokowi semua pindah ke onlen
Hasil maling aja jual ke onlen
Quote:


nunggu musim naik pangkat bre emoticon-Malu (S)
Gerak cepat nih korban nya.
Eh pulsek nya juga.
apes tenan tonk emoticon-Ngakak
itu sih dianya aja yg hmm gmnlah.. emoticon-Ngakak
Quote:


Fersis ahog yaemoticon-Big Grin
kenapa gak sekalian dijual di toko ijo atau toko merah. emoticon-Ngakak
Pasti nasbung gembel malingnya emoticon-Blue Guy Bata (L) mampus lu

Maling Jual Motor Kepada Korban
pasti nasbung ini mah
Quote:


nice gan...cendol buat lu bikin gw ngakak....
Wah masih milik tuh motornya korban, terlepas blunder yg dilakuin sama pelakuemoticon-Big Grin
SS postingan difb-nya mana? bikin ngakak nih kasus.
goblokun emoticon-Wakaka tp sikorban juga kena palak keknya entar pas nebus motor di kantor pak polkis
maling pinter manfaatin tehnology
cuma sial aja lagi apesemoticon-Wakaka
×