alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Ayu Ting Ting Nangis Dihujat, Haters Tak Beri Ampun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b362cc1cb17fb3a8b4568/ayu-ting-ting-nangis-dihujat-haters-tak-beri-ampun

Ayu Ting Ting Nangis Dihujat, Haters Tak Beri Ampun

Ayu Ting Ting menangis mengungkapkan rasa sedih yang selama ini dirasakan. Bukan karena keluarganya, melainkan hujatan dari netizen yang terus menyerangnya. Namun tangis pedangdut itu justru membuat netizen meminta bukti foto dirinya dengan Nagita Slavina (Gigi).

“Kalo lu merasa bener yaudasi buktiin aja... Ngapain musti diem? Rela bener selama ini di hujat abis2an sampe sekeluarga,” tulis pemilik akun @ayutingting_janda_gatel, Selasa (19/12).

Spoiler for :


Hubungan Ayu dan Gigi memang dikabarkan sedang tidak baik, pasca beredar isu yang menyebutkan Raffi dan janda satu anak itu pergi jalan-jalan ke Belanda pada tahun 2016. Namun setelah kabar itu ramai diperbincangkan, keduanya selalu membantah ada apa-apa. Justru Ayu dan Raffi selalu tampil mesra di layar kaca.

Spoiler for :


Warganet juga meminta Ayu untuk tidak lagi mendekati Raffi, jika memang tidak ingin di-bully.

“Dan lucu nya lagi,,, Lu ngerasa ga bersalah tapi tetep aje gelendotan ama laki orang. Sekarang lu pake drama nangis2... hellooww...ga usah nangis2 kalo lu pun MASIH demen nemplokin laki orang,” tulis salah satu akun di media sosial.

Lantas, akan Ayu bisa mewujudkan keinginan netizen? O nov/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...tak-beri-ampun

Baca Juga, Ruben Onsu Gagal Pisahkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
dont care....emoticon-Cool
jablay gatelan
ra ngurus gannn emoticon-Traveller
alah berita kek gini sengaja di saring setinggi-tingginya biar itu orang orang makin tenar 🤔
should i even care? emoticon-Traveller
Begini kok jadi thread di BP..
Kan dah ada sub forum Gosip ngapain juga dibuat thread di BP..

Rupanya TS kurang suntikan micin..

emoticon-Wkwkwk
apa seh salah Ayu Ting-Ting? Apa seh yg salah dari poligami??

emoticon-linux2
angkat isu terus yu
Quote:


Gak tahu juga bre yang penting eksis
Quote:


Betul. Apa salahnya mengamalkan ajaran agama ya emoticon-Big Grin.
Quote:


betul gan.. sing penting Tuhan sudah ridho..
jangan dengar kata "mereka" emoticon-Cendol (S)
ngapain ngurusin orang kek giniemoticon-Traveller
gue googling resep bubur ayam,berakhir disini..
wtf
masalah nya gak jelas tapi berita nya heboh bat dahemoticon-Cape d...
goreng terus sampe gosong....emoticon-Ngacir
sama mimin aja
Di gosok makin sip
Quote:


Mimin siapa neh bre
Quote:


si darwis itu gan
bodo amat emoticon-DP emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di