alexa-tracking

Cerita Lucu Sonya Fatmala Berbagi 'Nenen' Pasca Melahirkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b34b2e0522780678b4567/cerita-lucu-sonya-fatmala-berbagi-nenen-pasca-melahirkan
Cerita Lucu Sonya Fatmala Berbagi 'Nenen' Pasca Melahirkan
Sonya Fatmala baru melahirkan. Karena Shakila kerap cemburu pada adiknya, maka istri Hengky Kurniawan itu harus rela berikan nenen kanan dan kiri untuk dua anaknya.

Shakila sebenarnya sudah tidak menyusu lagi, tapi ia kerap tak mau berbagi dengan adiknya. Jadilah Sonya harul adil membagi ASI-nya.

Spoiler for :


“Shakila dan adiknya rebutan nenen, jadi saya harus berikan nenen kanan dan kiri. Karena Shakila sempat marah, nangis dan teriak, pokoknya nggak bisa diberhentikan. Pelan-pelan di kasih pengertian, tapi kalau saya merawat adiknya, Shakila suka cari perhatian,” ungkap Sonya Fatmala ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Berbeda dengan Shakila yang cemburu berat, Zavier sang adik justru lebih anteng. Karena merupakan bayi pengertian, Sonya merasa tak seperti baru melahirkan.

Spoiler for :


“Baby-nya anteng banget, nggak ngerasa punya bayi baru, begadang cuman nyusuin, habis itu bayinya bobok lagi. Beda banget sama Shakila, ngerawat adiknya lebih santai dan enjoy, mungkin karena ini anak kedua jadi aku lebih tahu ritmenya,” pungkas Sonya. O ran/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...sca-melahirkan

Baca Juga, Daripada Diasuh Nanny, Putra Farah Quinn Pilih Pindah ke Amerika

image-url-apps
weleh..bapaknya dapet apa dong emoticon-Leh Uga
image-url-apps
derita yang dirasakan semua mamak mamak muda maupun tua 🤗
KASKUS Ads
image-url-apps
eh ada yang bagi bagi
image-url-apps
Quote:


Dapat yang lain lah bre emoticon-Big Grin
payah... emoticon-Nohope

berita nenen, tapi ga ada mulusnya ... emoticon-Blue Guy Bata (L)
bapaknya gak kebagian nenen. dapatnya pas sisa anaknya. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


dapet lembah gundul emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Lembah yang sebelah mana bre
image-url-apps
Quote:


lembah sebelah bawah gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
anaknya dapet nenen, papahnya dapet memememoticon-Big Grin
image-url-apps
Masih muda nih orang
Udah ngebut aja
image-url-apps
Quote:



Sama sama dapat ya bre
×