alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Lho 9 Artis Indonesia yang Pernah Dijadikan Bahan Skripsi oleh Para Mahasiswa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b34af31e2e65c428b4569/ini-lho-9-artis-indonesia-yang-pernah-dijadikan-bahan-skripsi-oleh-para-mahasiswa

Ini Lho 9 Artis Indonesia yang Pernah Dijadikan Bahan Skripsi oleh Para Mahasiswa

WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


Ini Lho 9 Artis Indonesia yang Pernah Dijadikan Bahan Skripsi oleh Para Mahasiswa

Membuat skripsi memang menjadi syarat utama kelulusan untuk para mahasiswa S1. Membuat skripsi memang memiliki tantangannya sendiri. Tantangan tersebut biasa tergantung apa yang akan kamu bahas. Gak sedikit dari mahasiswa yang justru lama kuliah gara-gara mengerjakan skripsi. Belum lagi jika kebagian dosen pembimbing yang menjengkelkan dan susah ditemui. Dalam pengerjaan skripsi, pasti ada yang namanya revisi. Entah itu karena banyak yang typo, judul yang kurang pas, pembahasan yang tidak menarik, dan lain-lain. Mungkin ketika mengerjakan skripsi seorang mahasiswa lebih banyak mengalami dukanya dibanding sukanya.

Jauh sebelum menerima banyak revisi, seorang mahasiswa juga harus benar-benar matang dalam menentukan topik dan judul yang akan dibahas. Menentukan topik dan judul skripsi bukan pesoalan mudah. Karena pada dasarnya judul yang akan kamu bahas menjadi tanggung jawab penuh disaat sidang skripsi. Dari A sampai Z akan ditanya oleh para penguji saat sidang skripsi. Jadi kalau seorang mahasiswa tidak menguasai skripsinya, maka siap-siap saja dibantai oleh para penguji.

Di antara banyaknya judul dan topik skripsi yang pernah dibuat, ternyata ada beberapa artis tanah air yang pernah dijadikan bahan skripsi oleh para mahasiswa. Biasanya mahasiswa jurusan komunikasi lah yang paling sering membahas skripsi tentang dunia hiburan. Bukan berisikan tentang gosip, namun lebih ke pengaruh dan dampak dari fenomena artis tersebut. Kira-kira siapa saja ya artis yang pernah dijadikan bahan skripsi mahasiswa? Berikut 9 judul skripsinya!

Spoiler for 1. Skripsi yang membahas soal unsur lirik religius ciptaan Ahmad Dhani:


Spoiler for 2. Salah satu fans Agnes Monica nih kayaknya:


Spoiler for 3. Wah pengaruh Inul Daratista tentang perkembangan musik dangdut tanah air pun gak luput dibahas:


Spoiler for 4. Nah kalau yang ini pengaruh Maudy Ayunda sebagai bintang iklan salah satu produk:


Spoiler for 5. Daniel Mananta juga ternyata menjadi objek skripsi:


Spoiler for 6. Hmm mau gak mau harus nonton videonya dulu nih:


Spoiler for 7. Anak Wota nih kayaknya:


Spoiler for 8. Mantan Raditya Dika juga ternyata pernah jadi bahan skripsi:


Spoiler for 9. Kalau Dian Sastro sih pasti responnya positif:


Itulah beberapa artis tanah air yang pernah dijadikan bahan skripsi oleh para mahasiswa tanah air. Judul skripsi memang bisa diambil dari segi mana saja, sesuai dengan jurusan masing-masing. Buat kamu yang bentar lagi ngerjain skripsi, gak ada salahnya mencari topik dan judul skripsi tentang artis Indonesia. Setidaknya membuat skripsi tentang artis, jauh lebih baik ketimbang nonton gosip tentang artis.


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
edan niat banget emoticon-Matabelo
he...he...he...
semua bisa dianalisa berdasarka ilemu yang ada
kebetulan saja itu artis
ternyata udah banyak, kirain baru anggun aja emoticon-Embarrassment
keren emoticon-2 Jempol apelagi no.6 emoticon-Hot News
simpulannya sama2 nggk ngaruh (amat) emoticon-Ngakak
ayo nasbung saatnya skripsi tentang bibib


ayo nastak saatnya skripsi tentang hartoyok emoticon-Najis
ngaruh kemana bre maksud ente,, bisa dijelaskan pada ane?
emoticon-Leh Uga
Quote:


Ini Lho 9 Artis Indonesia yang Pernah Dijadikan Bahan Skripsi oleh Para Mahasiswa

Ini Lho 9 Artis Indonesia yang Pernah Dijadikan Bahan Skripsi oleh Para Mahasiswa


wih boleh juga nih buat referensi

Quote:


kalo 9 artis yg pernah dijadikan bahan coli mahasiswa indonesia sapa aja ya.. emoticon-Malu (S)
bikin tritnya gan emoticon-Ngacir
Quote:


Selanjutnya sapa lagi ya artis yg dijadikan objek penelitian skripsi??
ane udah lewat bikin skripsinya
Diubah oleh pabloo
Anak komunikasi emang kamvret otaknya emoticon-Leh Uga risetnya ribet ga ya.
judul level greget yg ga sembarangan orang yang brani ngajuin ke dosen pembimbingnya.. keren mmg.. emoticon-thumbsup
Quote:


berdasarkan ketenaran saat ini sih mnurut ane Young Lex gan.. biar dapet "kekiniannya"

atau bisa jadi yg pake bh duduk diatas kuda, lupa gw namanya, yg dulunya alim, gedenya malu2in..emoticon-Ngakak
dapat nilai berapaa y
Temen ane sndiri pun jg prnah ad yang bkin ttg si maudy ayunda emoticon-Embarrassment bedanya dia bkin yg pengaruh maudy ayunda di iklan quipper video
Diubah oleh KimBelz
Woww artis yang keren
wkwkwk jkt48
Diubah oleh harmagedon77


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di