alexa-tracking

Airlangga Disebut Potensial Jadi Darah Baru Politik Nasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b332c1a99758b6a8b4569/airlangga-disebut-potensial-jadi-darah-baru-politik-nasional
Airlangga Disebut Potensial Jadi Darah Baru Politik Nasional
Airlangga Disebut Potensial Jadi Darah Baru Politik Nasional

Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto disebut berpotensi menjadi darah baru di perpolitikan nasional. Airlangga dinilai memiliki inovasi politik dan keberanian melakukan terobosan yang perlu diketahui publik.


'Selama ini Airlangga baru dikenal di kalangan elite terbatas. Ia pun juga lebih dikenal sebagai tokoh yang profesional dan manajerial,' ujar peneliti LSI Denny JA melalui keterangan tertulis, Kamis, 21 Desember 2017.


Denny meyakini menjadi ketua umum partai besar akan mengubah Airlangga. Airlangga juga perlu dikenal luas di kalangan pemilih menengah bawah dan rakyat biasa.


Tak hanya itu, Airlangga harus lebih memiliki seterum politik dan pesona massa. Airlangga diminta lebih banyak mempublikasikan rencana ke depan.


'Aneka gagasan yang ditampikan Airlangga sepanjang Rapimnas cukup meyakinkan. Tinggal lah gagasan besar itu ia terjemahkan, (ada) terobosan konkret program dan kebijakan Golkar,' ucap Denny.


Selama munaslub berlangsung terpampang baliho dengan motto 'Amanah Rakyat Panduan Kami' dan hand banner bertuliskan, Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Baru.


Mengutip survei yang ia lakukan, 65,7 persen publik Indonesia meyakini Golkar bisa kembali jika membawa branding baru. Denny menyarankan Airlangga mensosialisasikan gagasan dan leadershipnya sebelum 100 hari jabatannya selaku ketua umum. Langkahnya 100 hari pertama itu akan menentukan posisinya dalam percaturan politik nasional.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...litik-nasional

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Airlangga Disebut Potensial Jadi Darah Baru Politik Nasional JK akan Tutup Munaslub Golkar

- Airlangga Disebut Potensial Jadi Darah Baru Politik Nasional Analis: Menyatukan Kubu-Kubu di Internal Golkar Jadi Tantangan Terberat Airlangga

- Airlangga Disebut Potensial Jadi Darah Baru Politik Nasional Airlangga Menjabat sebagai Ketum Golkar hingga 2019

×