alexa-tracking

Pendukung Arsenal Biang Kekalahan Manchester United dari Bristol City

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b32b254c07a4b758b456b/pendukung-arsenal-biang-kekalahan-manchester-united-dari-bristol-city
Pendukung Arsenal Biang Kekalahan Manchester United dari Bristol City
Pendukung Arsenal Biang Kekalahan Manchester United dari Bristol City

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Pendukung Arsenal menjadi penentu kemenangan Bristol City atas Manchester United di perempat final Piala Liga Inggris.

Ya, Korey Smith yang berposisi sebagai gelandang menjadi penentu Briston City di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Bristol City unggul terlebih dahulu melalui gol indah Joe Bryan (menit ke-51) sebelum dibalas Manchester United melalui eksekusi tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic (58').

Jelang pertandingan berakhir, laga yang diperkirakan bakal berlanjut ke babak tambahan waktu 2x15 menit itu ternyata berhasil menggemparkan Stadion Ashton Gate.

Baca: Mengenal Sosok di Balik Cemerlangnya Bristol City Tekuk Setan Merah

Baca: Atletico Madrid Lebih Ikhlas Jual Griezmann ke Manchester United

Baca: Manchester City Hadapi Kuda Hitam, Chelsea Kontra Arsenal di Semifinal Piala Liga Inggris

Baca: Jose Mourinho Klaim Kekalahan Manchester United karena Keberuntungan Bristol City

Bristol City memastikan tiket ke empat besar setelah Korey Smith sukses melepaskan sepakan sederhana yang mampu mengecoh kiper Manchester United, Sergio Romero, pada menit ke-90+3.

Seusai pertandingan, Smith mengaku tidak tahu harus berkata apa untuk menggambarkan betapa dirinya sangat bahagia bisa mencetak gol kemenangan Bristol City ke gawang Manchester United.

"Luar biasa. Saya tidak tahu harus berkata apa. Kami bermain sangat bagus seperti yang telah kami lakukan di sepanjang musim," ucap Smith seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Pergerakan saya saat maju kedepan tidak terlacak oleh bek lawan. Saya sempat membuang peluang pada babak pertama, jadi gol ini adalah raihan yang adil bagi saya," tuturnya.

Selain berkomentar soal pertandingan, Smith juga mengungkapkan sebuah harapan di babak semifinal atau mungkin di final nanti.

"Saya adalah fan Arsenal, jadi saya sangat ingin berhadapan dengan mereka," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Berdasarkan hasil undian babak semifinal Piala Liga Inggris, Bristol City justru dipertemukan dengan Manchester City.

Sedangkan Arsenal harus berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan dua leg itu yang akan digelar pada 8 dan 22 Januari 2017.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Pencetak Gol Kemenangan Bristol City ke Gawang Manchester United Ternyata Pendukung Arsenal



Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...i-bristol-city

---

Baca Juga :

- Mengenal Sosok di Balik Cemerlangnya Bristol City Tekuk Setan Merah

- Manajer Bristol City Komentar Begini Setelah Tumpas Manchester United

- Manchester City Hadapi Kuda Hitam, Chelsea Kontra Arsenal di Semifinal Piala Liga Inggris

biang kerok
×