alexa-tracking

Tokoh Agama dan Ulama Tolak Peresmian Gedung Bioskop di Ciloto Cianjur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b310ac2cb17a05e8b4571/tokoh-agama-dan-ulama-tolak-peresmian-gedung-bioskop-di-ciloto-cianjur
Ngakak 
Tokoh Agama dan Ulama Tolak Peresmian Gedung Bioskop di Ciloto Cianjur
Tokoh Agama dan Ulama Tolak Peresmian Gedung Bioskop di Ciloto Cianjur

CIANJUR - Sejumlah tokoh agama, ulama, kiai di Kecamatan Cipanas akan menolak peresmian bioskop di kawasan Ciloto.

Rencananya bioskop yang berada di kawasan Ciloto ini akan diresmikan pada Jumat (22/12/2017).

Ketua MUI Kecamatan Cipanas, Solahudin Al Ayubi mengatakan bahwa alasan para tokoh agama di kawasan Cipanas menolak keberadaan bioskop karena khawatir akan memicu keresahan di lingkungan masyarakat yang sebelumnya dalam kondisi aman dan tertib.

"Kami akan melakukan aksi damai dan doa bersama di masjid menolak peresmian bioskop tersebut," ujar Solahudin saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).

Solahudin mengatakan, bahwa tak hanya dari kalangan ulama saja yang akan ikut aksi damai menolak peresmian bioskop tersebut. "Sejumlah organisasi masyarakat lainnya juga akan bergabung bersama kami menyuarakan penolakan adanya bioskop tersebut," katanya.

Menurut Solahudin, selain doa bersama akan diagendakan juga jika diperlukan dialog antara masyarakat Cipanas dengan pihak manajemen bioskop tersebut.

"Aksi kami tetap di sekitar masjid, tapi kalau diperlukan kami akan berdialog dengan manajemen bioskop tersebut," katanya.

Ia mengatakan jika suara ulama dan masyarakat tak didengar maka pihaknya akan terus melakukan aksi damai menentang keberadaan bioskop tersebut.

http://jabar.tribunnews.com/2017/12/...ciloto-cianjur


edan, agama kebencian nusantara ini makin berani terang2an menjalankan tujuan para teroris untuk menjadikan negara ini negara agama kebencian nusantara

hebatya lagi pemuka agama kebencian nusantara selalu bicara seakan kemauan mereka mewakili seluruh lapisan masyarakat



Tokoh Agama dan Ulama Tolak Peresmian Gedung Bioskop di Ciloto Cianjur

ketika aliran wasabi saja sudah menyadari kebiadaban dan kebarbaran agama mereka
sedangkan aliran kebencian nusantara, semakin menanamkan kebencian yg makin mendalam kepada umatnya
Bioskop menimbulkan keresahan ? emoticon-Bingung (S) masih gatau apa hubungannya
Wasabi.. kesel jg
Setelah patung, roti, channel tv, lgbt
Sekarang tambah lagi musuhnya yaitu B I O S K O P
mungkin resah karena gk bisa ikut nnton gan

walau bagus kalau ad bioskop kan jadi lapangan kerja bagi warga disitu
astajim
hancur sudah
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
jd inget wahgabener sebelah kan juga janji mw bangun gedung bioskop buat hiburan gratis ya emoticon-Wkwkwk
aksi damai tapi bawa massa.. terus kepung2.. damai sekali . intimidasi sekarang udah jadi sinonim damai
yg menolak hidup di gua saja
bioskopnya macem apa? XXI atau yg ecek2, cuma nyiarin film mesum jadul?
Kasih mereka tiket gratis nonton....
makin lama haji dan umroh gak perlu ke arap
biggots idiocy.. emoticon-Najis
abis sari roti, mata uang ri, sekarang gedung bioskop pun dimusuhi emoticon-Ngakak
Iyelah mereka panik

Kaga ada bioskop aje 3GP di hutan launching terus
Segala di motorlah, di goa lah


Apalagi ada bioskop, bisa bisa bau peju itu bangku.
bioskop tidak boleh!
Kalau kimpoi Kontrak.... Ayooooo!
emoticon-Leh Uga
halah paling ga dikasih duit ama yg punya bioskop
Selow2, jangan nuduh dlu... kita pastiin dlu itu Bioskop model apa dlu nih ?


Jenis Bioskop abal2 yang nayangin film2 Semi porno macem Grand Theatre Senen ??
https://www.merdeka.com/khas/sisi-ge...nggiran-1.html

Apa Bioskop bonafide macem Cineplex 21 / CGV Blitz ??


Klo model bioskop yang pertama, sah2 aja alesan mereka nolak, wajar kok...

Tapi klo model bioskop yg kedua, berarti yang nolak itu goblok sih. emoticon-Angkat Beer

Wkwkwkwk agama rahmatan alamin ni kembali kenatural jgn nonton bioskop tp nonton layar tancap emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
umat islam radukal intoleran penuh dengan kebencian emoticon-Smilie
×