alexa-tracking

Rumah Tangga Hanya Bisnis, David dan Victoria Beckham Bercerai?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b2d26dad770ad7f8b456e/rumah-tangga-hanya-bisnis-david-dan-victoria-beckham-bercerai
icon-hot-thread
Rumah Tangga Hanya Bisnis, David dan Victoria Beckham Bercerai?
Rumah Tangga Hanya Bisnis, David dan Victoria Beckham Bercerai?


Quote:


Rumah Tangga Hanya Bisnis, David dan Victoria Beckham Bercerai?


Quote:


Quote:


Quote:


beneran ga sih?
emang klo beneran mau ngapain? emoticon-Leh Uga
beckham dulu pernah jadi pemain paporit ane di united emoticon-Angkat Beer
ga selamanya punya banyak duit bikin bahagia ya :sudahkuduga
he...he...he...
ada yang mau nampung bila beneran pisah?
terus sekarang pemain favorit ente siapa dong bre jangan bilang ane karna ane udah ada yang punya
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


sejak paul scholes dan ryan gigs pensiun ane jadi kehilangan panutan di united,
apalagi setelah wazza milih pulang kampung.
yang penting tetap dukung united emoticon-army

yah om bekam kurang perhatian emoticon-Mewek


Quote:


sensasi oh sensasi emoticon-Ngacir
nyebar hoax aja lu anjeng...!!!
kayaknya aman2 aja, kmaren baru maen gaple bareng sama gw si dapid
emoticon-Cool
Kasian si bekam
Dia juga udah gak tahan kali mau gituanRumah Tangga Hanya Bisnis, David dan Victoria Beckham Bercerai?
engga heran mereka bakal berceraiemoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo

ciyusan nih
bisnis sambil ena-ena? why not emoticon-Ngakak
hot MILF emoticon-Peluk
udah tua, anak bentar lagi kalo dinikahin jg udah bisa punya keturunan, bentar lagi jadi kakek nenek masih aja mikir cerai cerai cerai.. hidup cuman bentar maunya nikah cerai nikah cerai

dasar manusia sekarang otaknya cuman ada diselakangan
Rumah Tangga Hanya Bisnis, David dan Victoria Beckham Bercerai?
GGMU emoticon-Ngamuk
Lah cerai ? seriusan ini ?
×