alexa-tracking

Pagi-pagi, Sandiaga dan Kadis Lingkungan Hidup Perang Pantun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b2c4856e6af533b8b4569/pagi-pagi-sandiaga-dan-kadis-lingkungan-hidup-perang-pantun
Pagi-pagi, Sandiaga dan Kadis Lingkungan Hidup Perang Pantun

Stanly Ravel
Kompas.com - 21/12/2017, 08:57 WIB
http://megapolitan.kompas.com/read/2...-perang-pantun

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir dalam penyerahan peremajaan unit kendaraan operasi Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta di Kantor Dinas LH Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (21/12/2017).

Sebelum membuka seremoni penyerahan unit kendaraan, Kepala Dinas Lingkugan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji, memberikan sambutan berupa pantun bagi Sandiaga.

"Jalan-jalan ke pasar pagi, jangan lupa beli ketan. Terima kasih kepada Bang Sandi, sudah datang ke kantor di Cililitan," ucap Adji di Jakarta Timur, Kamis (21/12/2017).

Tak lama kemudian, ketika akan memberikan sambutan di hadapan pasukan oranye, Sandi membalas pantun dari Kepala Dinas.
Advertisment

Baca juga : Setelah Tata Tanah Abang, Sandiaga Janji Hidupkan Lokbin PKL Kota Tua

"Pergi ke kota beli sisir, naik kereta bareng penjual ikan lohan. Kalau mau Jakarta bebas banjir, nyok bareng-bareng jaga kebersiahan," ucap Sandi.

Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta melakukan moderinisasi beberapa moderiniasi armada kebersihan.

Mulai dari street sweeper (mobil penyapu jalan) ukuran besar sebanyak 25 unit dan ukuran kecil sebanyak enam unit, truk sampah jenis compactor dengan kapasitas lebih dari 10 m3 sebanyak 25 unit dan kapasitas 15 m3 sebanyak 50 unit, wheel loader sebanyak lima unit, dan 1.000 gerobak motor untuk menggantikan gerobak tenaga manusia di setiap RW di Jakarta.
image-url-apps
Semoga dengan berfantun jakarta bebas banzir 5 tahun ke defan
image-url-apps
semoga penyebaran alatnya merata dan digunakan dengan baik deh emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ultah
image-url-apps
Wkwwkwkwk..... Berpantun biar gak kena audit mungkin... emoticon-Leh Uga
Beruntung Sekali Warga Jekardah Pagi-pagi, Sandiaga dan Kadis Lingkungan Hidup Perang PantunPagi-pagi, Sandiaga dan Kadis Lingkungan Hidup Perang Pantun
emoticon-Ngakak pantun gak eeee.eee lg nih
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap ikut berperang pantun setiap pagi emoticon-Ultah
image-url-apps
tuh kan, dibilang org ini harusnya jd tukang lenong kok malah jd pemimpin jakarta emoticon-Cape d...
gila penting bgt nih beritaemoticon-Mewek
Pagi-pagi, Sandiaga dan Kadis Lingkungan Hidup Perang Pantun
Mampir ke teman di Cikini,

Makannya dikasih bistik,

Kelakuan maho masa kini,

Bibir merah dikasih lipstik.


emoticon-Betty emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


teruz? klo gabener & wagabenernya pelawak lenong lalu Ahok bebas gitu?





ttd
Nasbung
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pejabat2 DKI seneng bukan maen ama Bos barunye nih....
emoticon-Leh Uga
Quote:


kwkwkw prabocor juga udh presiden jadi bre... di hambalang emoticon-Ngakak

Pagi-pagi, Sandiaga dan Kadis Lingkungan Hidup Perang Pantun
image-url-apps
Quote:

Kalo Ahog fresiden dimako afa difafua bre?emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo ahog bakal di bales taik taik tuh kadis
nastaik kejet kejet melihat kemesraan inih emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


wkkwkw ahog cipit mana bisa jadi fresiden bre, mentog2 jadi ketua napi di mako brimob emoticon-Ngakak
tapi kalo prabocor pasti bisa jadi calon presiden abadi emoticon-Tepar

Pagi-pagi, Sandiaga dan Kadis Lingkungan Hidup Perang Pantun
image-url-apps
Quote:
bisa dongemoticon-Ngakak

Pagi-pagi, Sandiaga dan Kadis Lingkungan Hidup Perang Pantun
Quote:


kalo gitu yg dibilang dua kunyuk sialan ini bisa juga dong bre?

Pagi-pagi, Sandiaga dan Kadis Lingkungan Hidup Perang Pantun
×