alexa-tracking

Trump Ancam Putus Bantuan Keuangan Pendukung Resolusi Yerusalem [Heboh Banget]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b2b5dc1cb1798388b456a/trump-ancam-putus-bantuan-keuangan-pendukung-resolusi-yerusalem-heboh-banget
Trump Ancam Putus Bantuan Keuangan Pendukung Resolusi Yerusalem [Heboh Banget]
Trump Ancam Putus Bantuan Keuangan Pendukung Resolusi Yerusalem [Heboh Banget]


Kriminologi.id - Amerika Serikat mengancam akan menghentikan bantuan keuangan bagi negara-negara pendukung rancangan resolusi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang mendesak AS agar menarik keputusannya mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

"Mereka menerima ratusan juta dolar dan bahkan miliaran dolar, lalu mereka mendukung (resolusi) yang menentang kita. Oke, mari kita lihat siapa saja yang memberikan suara. Biarkan mereka melakukan pemungutan suara menentang kita," kata Presiden AS, Donald Trump kepada wartawan di Gedung Putih, Rabu, 20 Desember 2017, waktu setempat.

Majelis Umum PBB beranggotakakan 193 negara akan mengadakan sidang khusus darurat pada Kamis, 21 Desember 2017, atas permintaan negara-negara Arab dan Muslim.

Quote:

Sidang itu akan menggelar pemungutan suara atas rancangan resolusi yang diveto Amerika Serikat terkait pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel, Senin, 18 Desember 2017, di tingkat Dewan Keamanan PBB.

Sebanyak 14 dari 15 anggota Dewan Keamanan memberikan suara yang mendukung resolusi yang dirancang oleh Mesir. Rancangan resolusi itu menyesalkan keputusan AS yang dikeluarkan terkait status Yerusalem.

Duta Besar PBB Nikki Haley, dalam suratnya kepada puluhan negara anggota PBB memperingatkan bahwa Trump telah memintanya untuk mendata negara-negara yang menentang veto AS tersebut.

Beberapa diplomat senior mengatakan peringatan yang disampaikan Haley itu kemungkinan tidak akan mengubah sikap banyak negara di Majelis Umum.

Miroslav Lajcak, Ketua Majelis Umum PBB, menolak berkomentar soal pernyataan Trump, namun ia menyatakan, Negara-negara anggota berhak dan bertanggung jawab untuk menyatakan pandangan mereka.

Quote:


Seperti diketahui, Trump baru-baru ini membalikkan kebijakan yang telah dianut AS sejak berpuluh-puluh tahun lalu dengan mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Pengakuan itu menimbulkan kemarahan Palestina dan dunia Arab serta mengundang keprihatinan di kalangan negara-negara Barat sekutu Washington. Trump juga berencana memindahkan kedutaan besar AS ke Yerusalem dari Tel Aviv.

Rancangan resolusi PBB berisi imbauan kepada semua negara anggota PBB untuk tidak menempatkan misi diplomati di Yerusalem.

Quote:


Wah pasti Heboh nih 2 sekutu ini emoticon-Wakaka
kkkaaamiii titidddaaakkkk ttaaakkkutttttt emoticon-Marah
Trump Ancam Putus Bantuan Keuangan Pendukung Resolusi Yerusalem [Heboh Banget]

emoticon-Imlek emoticon-Angkat Beer
Indonesia adalah negara non blok, jadi tidak usah ikut ikutan
wah kurang elegant. harusnya di bawah meja aja ngancemnya om trump. politik gaya baru nih
Kira2 kalo masalah ekonomi, Jokowi akan pilih rakyat palestina atau rakyat indonesia ya?
Mampos!

Lagaknya mirip nasbung di mari
emoticon-Leh Uga hdp tergantung dr mamarika tp belagu melawan

emoticon-Big Grin
Palestine vs Israel konflik wilayah Indonesia bela mati2an
Indonesia vs Malaysia konflik wilayah klaim budaya siapa yg support
Quote:


Buat apa ngancam di bawah meja? Ngak sekalian di balik selimut saja?
Quote:


Jokowi itu pilih Tiongkok emoticon-Imlek
keras ini org emoticon-Ngakak
Mantap pak, tekan habis parasit parasit itu emoticon-Big Grin
Quote:

kita ngga terlalu bergantung ke US kok...wong nilai ekspor impor aja kita malah surplus emoticon-Leh Uga trump boleh saja ancam2 begitu dgn resiko pengaruhnya kian mengecil krn akan ada negara lain yg siap gantikan US seperti RRC,Russia dll
Amerika, ngomong soal Demokrasi, HAM, Kesetaraan, Eksporasi luar angkasa. Tapi ngebet sama Yerusalem juga, kingdom of heaven.


Dan fanboynya percaya sama ketololan ini.
Quote:


ente troller nasbung punya banyak kloninganemoticon-DP
50 persen negara muslim didunia ini hidup berkat bantuan dana luar negri Amerika Serikat.
palestina, mesir, somalia, afghanistan, lebanon, pakistan, chad, sudan, irak dll

emoticon-Wkwkwk

putus saja dananya pakde trump biar mati kelaparan
Quote:


biar ga kisruh Dan nimbulin masalah baru. politik ga sama kayak perang kota. kalo yg di lakuin trump sampe bisa dimaklumi buat apa ada kemenlu. buat apa jalin hub bilateral? kan gunanya biar bisa nego tanpa banyak gesekan.
kalo gini kan sama artinya trump mau buat border blok jaman ww2 makin keliatan. mau persiapan perang?

perang itu ga enak,Tanya aja sama sodara apa temen ente yg perah jadi serdadu
pada pusing nih diplomatnya amerika emoticon-Big Grin
Ketauan deh yang BUDAK DUIT siapa aja..

emoticon-Ngakak
Gile kalo kena embargo lg .gmn nasib f16 sama apache yg bru dteng kmrn .langsung dijadiin monumen 😂😂