alexa-tracking

Beberapa Alasan Kenapa hubungan yang Indah pun Bisa Gagal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b237bdac13e24538b456e/beberapa-alasan-kenapa-hubungan-yang-indah-pun-bisa-gagal
Poll: poll itu buat apa

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
saya tidak tahu 50.00% (1 votes)
ya 50.00% (1 votes)
Beberapa Alasan Kenapa hubungan yang Indah pun Bisa Gagal
Beberapa Alasan Kenapa hubungan yang Indah pun Bisa Gagal

Halo agan dan aganwati selamat Pagi menjelang siang. kali ini aku https://bligum.wordpress.com ingin coba aktif dikaskus emoticon-Traveller

Kegagalan adalah usaha yang disuruh coba lagi sampai berhasil. Dalam hubungan yang paling indah sekali pun, ga jarang berujung pada kegagalan. Pernah kamu liat teman, orang lain, atau justru kamu sendiri mengalami hubungan yang indah berujung pada kegagalan? Gimana?Uuuu…, cedih atuhh ~

Perlu kamu tau, keindahan sebuah hubungan sama sekali ga menjamin mengantar kedua pemerannya menuju pelaminan. Karena kita ga pernah tau apa yang akan terjadi kemudian, karena masih menjadi rahasia sang waktu sampai hubungan itu menemukan benang merah.

“Terus kenapa bisa gagal?”

Jawaban paling simpelnya adalah hubungan yang indah belum tentu hubungan yang berhasil

Hmm…, jawabannya clasic banget ya? Sebenarnya ada beberapa hal yang jadi alasan kenapa hubungan yang indah bisa gagal. Buat kamu yang sekarang sedang menjalani hubungan yang terasa indah, jangan terlalu senang dulu, tapi optimis sih boleh aja.

Sedikit Menurut aku beberapa alasan kenapa hubungan yang indah pun bisa ?



  1. Indah belum tentu nyaman

Kenyamanan adalah salah satu pilar penting dalam pondasi hubungan. Ibarat sebuah rumah, kenyamanan itu teras tempat saling bertukar cerita sambil menikmati kudapan dan teh saat sore hari. Membuat pelakunya betah menikmati hidup bersama. Tetapi, hubungan yang indah belum tentu nyaman. Keindahan itu kan hanya kemasan yang terlihat, belum tentu isinya bagus juga. Dalam hubungan yang indah, mungkin aja salah satu atau kedua pemerannya merasa ga nyaman, tapi tetap memaksakannya. Yang penting terlihat indah di hadapan banyak orang. Entah karena cara pasangannya berbicara, memberi perhatian, memperlakukan, atau hal lain yang menimbulkan pemicu rasa ga nyaman yang lama kelamaan membuat salah satu di antara keduanya menyerah. Sehingga pada akhirnya, hubungan itu gagal.

  1. Indah belum tentu asli

Ada pepatah berbunyi. “Tak selamanya yang berkilau itu emas, soalnya emas aja ada imitasinya.”Dari pepatah itu kita bisa mengambil kesimpulan bahwa yang indah belum tentu asli. Makanya banyak bermunculan jersey grade ori, ga apa-apa ga asli yang penting indah buat dipake nobar. ~

Bisa aja dua orang yang menjalani hubungan indah itu selama ini hanya menggunakan topeng. Di depan khalayak ramai, mereka berusaha terlihat sangat mesra seolah pasangan paling sempurna di dunia ini sampai yang melihatnya berpikir kalo mereka adalah jodoh. Padahal di balik tirai keramaian, mereka selalu berseteru layaknya kubu sekutu dan kubu poros pada perang dunia kedua

Hingga mereka berdua udah ga tahan lagi dengan sandiwara masing-masing, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan –yang terlihat– indah itu. Emang siapa yang ga capek pura-pura terus? Pura-pura ga kangen aja nyesek banget, apalagi pura-pura terlihat indah dalam tebing kehancuran.

Hidup ini kan memang panggung sandiwara, jadi jangan kaget kalo ada orang yang dramanya nyaris sempurna, nyaris sempurna loh ya, bukan berhasil. Mereka sukses memainkan lakon, tetapi gagal menyutradari kenyataan.

  1. Indah tapi ga direstui

Restu orang tua itu adalah restu Tuhan. Jadi, kalo orang tua ga merestui hubungan kamu dan pacarmu, seindah apapun hubungan kalian, ya niscaya akan gagal dan dibayang-bayangi rasa bersalah, bisa aja sih berhasil tetapi dalam tanda kutip. Karena akan ada sesak yang terbalut lembut pada tiap pertemuan diam-diam, pelukan penuh keganjilan, dan genggaman yang seolah dapat terlepas kapan saja.

Kalo kita membahas yang lebih berat dan jauh lagi tentang restu, buat direnungi aja ya. Pernah dengar kalimat. “Kalo siap menikahi anaknya, berarti siap juga menikahi keluarganya?”

Kalimat di atas itu menyadarkan kamu bahwa hubungan kalian nggak selamanya hanya tentang ketemuan, makan, nonton, jalan-jalan, dan whatever fun things you want to do.

Kamu akan dihadapkan pada jenjang yang lebih serius lagi, menikahi pasanganmu dan setia hidup bersamanya selamanya. Kamu pun diwajibkan mengenal lapisan keluarganya serta menyatu ke dalamnya. Namun sebelum itu, hal pertama yang terpenting adalah mendapatkan restu kedua orang tuanya.

Kalo dalam tahap mendapatkan restu udah gagal, seindah apapun hubungan kalian, kalian ga akan bisa merasakan kebahagiaan hakiki pada momen terindah; pernikahan. Mau diakhiri aja sejak dini? Silakan jika sanggup dan demi kebaikan. Atau mau kimpoi lari? Silakan juga menempuh jalan pintas. Silakan menikmati rasa bersalah bersama pasanganmu dalam tiap detik hingga pengujung hayat. ~

  1. Indah tapi bukan jodohnya

Soo, untuk poin terakhir ini, kita gunakan analogi pertandingan sepak bola. Kamu dan pacarmu bersama melewati lawan dan saling bertukar operan mulai dari gawang sendiri dengan teknik yang sangat indah. Tetapi ketika tiba saatnya pacarmu melakukan operan terakhir ke dalam kotak pinalti, ternyata tiba-tiba aja pemain lain yang mencetak gol ke dalam gawang. Kemudian pacarmu dan orang itu melakukan selebrasi, tanpa memerhatikan perasaanmu.

Udah banyak kejadian ga terduga terjadi. Pacarannya bertahun-tahun sama siapa, eh, nikahnya sama siapa. Ya, namanya juga bukan jodoh. Jodoh kan di tangan Tuhan, ga ada yang tau. Jadi seindah apapun hubungan, kalo memang bukan jodohnya, ya ga akan bersatu walaupun orang tua sudah memberi restu.

Tetapi ga ada salahnya keras kepala memperjuangkan pasanganmu hingga titik darah penghabisan. Sebuah hubungan itu bisa seperti sumber kebahagiaan, tapi bisa juga jadi medan perang yang melelahkan pula menyakitkan. Bagian terpentingnya adalah menikmati proses, yang penting jangan menyerah, sebelum penghulu menyatakan sah!

Takdir tidak dapat diubah, tetapi perjuangan keras dan air mata dalam doa ketika menyebut nama orang yang kau cintai akan membuat Tuhan mempertimbangkannya lagi.

Itulah alasannya kenapa hubungan yang indah pun bisa gagal. Silakan pahami dan renungi, agar kamu bisa menyiapkan rencana terbaik untuk hubunganmu nantinya supaya berhasil. Ingat ya, yang terbaik, bukan indah. ,



Yap.. This is the end of the post , alasan apa yang menurutmu paling sering membuat hubungan yang indah bisa gagal? Alasan versi kamu juga boleh. Mari kita bahas secara santai di kolom comments. Dong GanSis .… emoticon-Traveller emoticon-Shakehand2
Indah lagi pergi shoping
ane gak suka menjalin hubungan dengan indah emoticon-Leh Uga

ane dah punya istri gan emoticon-Leh Uga



bagi agan2 yg belum mampir di thread ane, silahkan mampir dimari :
bahaya orangtua narsistik
banyak banget alesan kalo mau gagal gan,
jangan terlalu cinta pasti jadi emoticon-Ngakak
bukannya indah lagi pergi kepasar ya bre,, soalnya tadi dia pamit sama ane
emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By baybayz
Indah lagi pergi shoping
Beberapa Alasan Kenapa hubungan yang Indah pun Bisa Gagal



indah tapi menguras dompet


Quote:

Beberapa Alasan Kenapa hubungan yang Indah pun Bisa Gagal


indah tapi milik orang lain emoticon-Jones emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By baybayz
Indah lagi pergi shoping


shoping kmn bray emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By semuaalready
banyak banget alesan kalo mau gagal gan,


karena gagal harus bnyak alasan gan emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By zizill

indah tapi menguras dompet






dompet jdi jebol gue ni sis emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By bryangerald54
indah tapi milik orang lain :jones emoticon-Ngacir


tikungan aja brayyy emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By approve.cc
jangan terlalu cinta pasti jadi emoticon-Ngakak


jadi apa gan , jadi kenangan emoticon-Wakaka
Tidak ada keterbukaan antar pasangan, makin lama dpendam makin besar rasa tidak nyamannya pisah deh emoticon-Keep Posting Gan
Quote:Original Posted By gugumm


tikungan aja brayyy emoticon-Hansip


pepet ya gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gugumm


dompet jdi jebol gue ni sis emoticon-Sorry


sabar ya qaqa emoticon-Baby Girl