alexa-tracking

Inilah Destinasi-destinasi yang Harus Kamu Datangi kalau Lagi di Barcelona

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b1e45c1cb1717398b456d/inilah-destinasi-destinasi-yang-harus-kamu-datangi-kalau-lagi-di-barcelona
Inilah Destinasi-destinasi yang Harus Kamu Datangi kalau Lagi di Barcelona
Siapa sih yang gak tau Barcelona?emoticon-Betty
Barcelona adalah ibu kota dan kota terbesar di wilayah otonom Katalonia. Kota ini masuk dalam daftar kota yang paling dikunjungi di dunia. emoticon-Cool Sepanjang 2017 ini aja gan, ngelansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...empat-menarik, kota seluas 100,4 km2 ini udah dikunjungi oleh 32 juta turis. emoticon-Wow
Quote:

Quote:

Ditambah lagi, suhunya yang hangat membuat Barcelona menjadi destinasi wisata musim panas yang menyenangkan.emoticon-Ultah
Nah buat yang bakal mengadakan perjalanan ke Barcelona pertama kalinya atau mungkin lagi di kotanya FC Barcelona ini, agan dan sista wajib datang ke tempat-tempat ini nih!emoticon-Sundul Up

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Hmm, sounds tempting!!!!emoticon-Kaskus Banget
jgn lupa ajak2 ane gan emoticon-Ngacir
wah bagus sekali ya emoticon-Matabelo

pingin kesana tapi gak punya duit emoticon-Mewek

ane pingin ke Camp Nou emoticon-Matabelo



bagi agan2 yg belum mampir di thread ane, silahkan mampir dimari :
bahaya orangtua narsistik
KASKUS Ads
Montjuïc atau gunung Yahudi ane pernah kesana gan. emang keren tuh gunung emoticon-Cool
image-url-apps
ongkosin donk bre, ane mau ke barca nih, mau jumpa mesi
image-url-apps
Inilah Destinasi-destinasi yang Harus Kamu Datangi kalau Lagi di Barcelona
image-url-apps
ajak2 ane juga ya bre biar tambah seru kalo misalkan yang pergi kesananya banyakan
emoticon-Leh Uga
Quote:


kuy lah kaya nya seru emoticon-Matabelo
camp nou gede bgt emoticon-Matabelo
image-url-apps


aku ingin ke barcelona emoticon-Matabelo

Quote:


masih jadi impian buat jalan-jalan ke sana emoticon-Matabelo
Blaugrana dayyyy emoticon-Ngacir
keren emoticon-Toast