alexa-tracking

Ketua DPD Partai Golkar Lirik Kapolda Safaruddin Jadi Cawagub Kaltim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b19e432e2e6f8648b4569/ketua-dpd-partai-golkar-lirik-kapolda-safaruddin-jadi-cawagub-kaltim
Ketua DPD Partai Golkar Lirik Kapolda Safaruddin Jadi Cawagub Kaltim
Ketua DPD Partai Golkar Lirik Kapolda Safaruddin Jadi Cawagub Kaltim


Ketua DPD Partai Golkar Lirik Kapolda Safaruddin Jadi Cawagub Kaltim

Rabu, 20 Desember 2017

Kaltimpro.com -Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Barat Zainuddin mengatakan, hasil pertemuan Ketua DPD‑DPD Golkar Kabupaten/Kota se Kaltim dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, tugas Pelaksana Tugas (Plt) DPD Golkar Kaltim melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) secepatnya.

Zainuddin mengikuti langsung pertemuan dengan Airlangga pada Minggu (17/12/2017) malam di rumah dinas Menteri Perdagangan dan Perindustrian. Pertemuan dihadiri, Ketua DPD Partai Golkar PPU, DPD Golkar Paser, DPD Golkar Mahulu, DPD Golkar Kutai Barat dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kaltim.

Untuk agenda Musdalub, Zainuddin menegaskan, DPD II Partai Golkar se Kaltim mendukung penuh figur Makmur HAPK.”Itu harga mati. Kita solid dukung Pak Makmur di Musdalub,” tegasnya.

Sedangkan untuk calon pendampingnya, menurut Zainudddin, akan melakukan rembug dengan para sesepuh, pengurus dan instrumen partai Golkar.

“Kira‑kira siapa yang pantas mendampingi beliau (Makmur). Tapi bukan hanya pantas, apakah bisa mendongkrak suara. Kita upayakan, orang‑orang yang mendampingi bertanggungjawab sebagai pengendalian dan fungsi pengawasan,” tuturnya.

Untuk figur pendampingnya, tidak menutup kemungkinan berpasangan dengan figur yang tidak melamar sebagai Cawagub Kaltim ke Partai Golkar.

“Golkar di Kaltim, belum pernah kalah di pemilihan gubernur. Jangan sampai kalah. Kitakan mau menang. Dalam Musdalub nanti, sekaligus beliau (Makmur) sebagai Ketua DPD sekaligus bakal cagub,” urainya.Untuk memilih figur pendampingnya (calon wakil gubernur), DPD II Golkar Kabupaten/Kota untuk menentukan siapa figur yang pantas dan bisa mendongkrak suara.

Zainuddin menyebutkan ada 9 figur yang sudah pernah mendaftar sebagai bakal cawagub Kaltim.

“Tidak menutup kemungkinan ada calon lain dari luar untuk masuk. Selama kita anggap elektabilitasnya bagus, kenapa tidak kita ambil, seperti Pak Kapolda Kaltim Safaruddin. Itu tidak menutup kemungkinan,” ucapnya.

Selain nama Kapolda Irjen Pol Safaruddin, ada nama seperti Yusran Aspar, yang juga tidak menutup kemungkinan bisa berpasangan. (*)

LINK: http://kaltimpro.com/ketua-dpd-parta...awagub-kaltim/


emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
×