alexa-tracking

5 hadiah yang Bakal Bikin Kamu Disayang, Dikenang, Bahkan Dianggap Pahlawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b16642e04c8614a8b4568/5-hadiah-yang-bakal-bikin-kamu-disayang-dikenang-bahkan-dianggap-pahlawan
icon-hot-thread
5 hadiah yang Bakal Bikin Kamu Disayang, Dikenang, Bahkan Dianggap Pahlawan
5 hadiah yang Bakal Bikin Kamu Disayang, Dikenang, Bahkan Dianggap Pahlawan


Mayoritas manusia di muka bumi ini pasti menyukai hadiah. Apalagi, kalau hadiah yang diberikan sesuai dengan ekspektasi, wow kamu pasti langsung dianggap sebagai orang terbaik sepanjang masa. Nah, berikut ini deretan hadiah yang jika kamu berikan kepada seseorang dan dia bakalan senang bukan kepalang.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


5 hadiah yang Bakal Bikin Kamu Disayang, Dikenang, Bahkan Dianggap Pahlawan


SUMUR

Komentar dan opini dari agaan dan sista sangaat dianjurkan


Artikel-artikel kece :

Games Yang buat kamu jadi psikopat dan pemerkosa

Kata siapa games gak bikin suksexxx

Selamat Tinggal GameWinners
mirrorless aja ane sih
cukup dikenang dan disayang dia aja udah seneng gan emoticon-Malu
KASKUS Ads
Gagal tamax ekeu cyiin emoticon-Frown
Quote:


Quote:


Siaaap gaan
Cukuh dia lingerieemoticon-Malu
asal bisa liat senyum dia udah seneng ganemoticon-Malu
Quote:


Turut prihatin gaaan
Quote:


Ekeu minceu cyiin bukan afgann emoticon-Mad
Sini ekeu peluk sama muah muah emoticon-Wowcantikemoticon-kissemoticon-heart
Quote:


WoW

Quote:


hehe..
Quote:


Ngeraiiiii
Duitnya ga kuat dah
Quote:


iya ganemoticon-Big Grin
halah kok ente malah jadi curhat bre
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Ane mah bagian yg dikasih hadiah aja deh 😂
bentar lagi natal nih, barangkali ada yg mau kasi ane kado natal emoticon-Ngacir
Quote:


Samaaa

Quote:


Sepakeet

Quote:


Semogaaa

mending duitnya buat beli perhiasan ya... dijamin istri senang, suami tenang emoticon-Leh Uga



bagi agan2 yg belum mampir di thread ane, silahkan mampir dimari :
bahaya orangtua narsistik
betul, tapi budgetnya harus gede gan
ane gembok yaaa