alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 hadiah yang Bakal Bikin Kamu Disayang, Dikenang, Bahkan Dianggap Pahlawan
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b16642e04c8614a8b4568/5-hadiah-yang-bakal-bikin-kamu-disayang-dikenang-bahkan-dianggap-pahlawan

5 hadiah yang Bakal Bikin Kamu Disayang, Dikenang, Bahkan Dianggap Pahlawan

5 hadiah yang Bakal Bikin Kamu Disayang, Dikenang, Bahkan Dianggap Pahlawan


Mayoritas manusia di muka bumi ini pasti menyukai hadiah. Apalagi, kalau hadiah yang diberikan sesuai dengan ekspektasi, wow kamu pasti langsung dianggap sebagai orang terbaik sepanjang masa. Nah, berikut ini deretan hadiah yang jika kamu berikan kepada seseorang dan dia bakalan senang bukan kepalang.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


5 hadiah yang Bakal Bikin Kamu Disayang, Dikenang, Bahkan Dianggap Pahlawan


SUMUR

Komentar dan opini dari agaan dan sista sangaat dianjurkan


Artikel-artikel kece :

Games Yang buat kamu jadi psikopat dan pemerkosa

Kata siapa games gak bikin suksexxx

Selamat Tinggal GameWinners
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
mirrorless aja ane sih
cukup dikenang dan disayang dia aja udah seneng gan emoticon-Malu
Gagal tamax ekeu cyiin emoticon-Frown
Quote:


Quote:


Siaaap gaan
Cukuh dia lingerieemoticon-Malu
asal bisa liat senyum dia udah seneng ganemoticon-Malu
Quote:


Turut prihatin gaaan
Quote:


Ekeu minceu cyiin bukan afgann emoticon-Mad
Sini ekeu peluk sama muah muah emoticon-Wowcantikemoticon-kissemoticon-heart
Quote:


WoW

Quote:


hehe..
Quote:


Ngeraiiiii
Duitnya ga kuat dah
Quote:


iya ganemoticon-Big Grin
halah kok ente malah jadi curhat bre
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Ane mah bagian yg dikasih hadiah aja deh 😂
bentar lagi natal nih, barangkali ada yg mau kasi ane kado natal emoticon-Ngacir
Quote:


Samaaa

Quote:


Sepakeet

Quote:


Semogaaa

mending duitnya buat beli perhiasan ya... dijamin istri senang, suami tenang emoticon-Leh Uga



bagi agan2 yg belum mampir di thread ane, silahkan mampir dimari :
bahaya orangtua narsistik
betul, tapi budgetnya harus gede gan
ane gembok yaaa
janjikan selalu ada ajah dah hadiah nya emoticon-Tepar
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di