alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Galau Naskah Pidato Raib, Ngelantur Ngomong Soal Lipbalm
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b149e1854f740358b4567/sandi-galau-naskah-pidato-raib-ngelantur-ngomong-soal-lipbalm

Sandi Galau Naskah Pidato Raib, Ngelantur Ngomong Soal Lipbalm

Sandi Galau Naskah Pidato Raib, Ngelantur Ngomong Soal Lipbalm dan Pantun Gak Nyambung

Sandi Galau Naskah Pidato Raib, Ngelantur Ngomong Soal Lipbalm

Quote:

Sumur

Pemikiran Sandi memang luar biasa. Hanya penghuni sekolah luar biasa yg bisa memahaminya.emoticon-Stick Out Tongue

Diubah oleh manggaca
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emang wahgabener ini cocoknya ngelenong kok emoticon-Wow
Sandi Galau Naskah Pidato Raib, Ngelantur Ngomong Soal Lipbalm Sandi Galau Naskah Pidato Raib, Ngelantur Ngomong Soal Lipbalm Sandi Galau Naskah Pidato Raib, Ngelantur Ngomong Soal Lipbalm
Siapa sih dia? gak jelas gitu....
yg kemakan janji kampanye nya angkat tangan....
msh pake ipad? ga boikot produk ameriki?
emoticon-Entahlah Begini amat om Sandi, Jakarta di pake main" emoticon-Leh Uga
apalagi klo dimodalin.

utang bisa lunas nas nas........emoticon-Jempol








VIDEO

pak gub kampanye


dimodalin 300juta




Website untuk kampanye

http://jakartamajubersama.com/membuk...-kewirausahaan

Sandi Galau Naskah Pidato Raib, Ngelantur Ngomong Soal Lipbalm





Berita

Rabu , 18 Januari 2017, 23:32 WIB
Sandi Janjikan Modal Rp 300 Juta untuk Pengembangan UMKM
http://nasional.republika.co.id/beri...gembangan-umkm
Dengan kehadiran pusat wirausaha, Sandiaga menjamin ke depan tak akan ada lagi pemuda yang menganggur. Sandiaga menegaskan, dirinya akan fokus terhadap pengembangan UMKM. "Kita kasih pendampingan, kasih modal sampai Rp 300 juta," katanya.


Sandi punya program Oke Oce, warga bakal diberi modal & tempat usaha
https://www.merdeka.com/politik/sand...pat-usaha.html
Dalam program tersebut warga akan diberikan modal, lahan usaha, serta pengembangan SDM. "Oke Oce itu akan membidik setiap kecamatan bagi pelaku ekonomi baru. Jadi semua punya usaha pelatihan pendampingan modal. UKM juga akan diberikan modal sampai Rp 300 juta," kata Sandi saat kampanye ke wilayah, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/12).




Poster

Sandi Galau Naskah Pidato Raib, Ngelantur Ngomong Soal Lipbalm











emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Hahaha guooooblogggggggg kek 58persen
Anies uno sdh mengerjakan banyak proyek penting, nastak msh meributkan hal ga penting. Begitu dasyat efek ga bisa move on bikin nastak jadi goblok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
oi oi oi kok pake ipad?
ati2 ntar di demo pasukannya sendiri
kemaren kan lagi hot boikot produk amerika emoticon-Leh Uga
Quote:


wewemoticon-Matabelo
Diubah oleh crotaftertipu
Skip dah, capek juga baca berita komedi tiap hari emoticon-Cape d...
Orang ibukota aja masih banyak yg ketipu ya.
Yg kasihan orang2 intelektual yg bela2 anis sandi kmrn.. sekarang pada tengkurep liat pilihan nya ternyata hasil polesan doang..
Quote:


panasbung kejet-kejet emoticon-Wakaka
Biarkan pemimpin kita bekerja terlebih dahulu gans. Mungkin beliau-beliau ini juga butuh pembiasaan. Kurang lama serah terima jabatannya hehehe. Kalau ngelanjutin program yang lama juga bakalan kena hujat, mau bikin baru ya perlu waktu, nikmati dulu dah
mau sandi atraksi akrobat juga mana peduli mereka, dulu milih nya karena "asal bukan ahok" kan .... emoticon-Toast
Quote:


emang kalo asu bikin proyek lalu kontienya wowo bisa utuh lg gitu? emoticon-Wkwkwk
lagi anget nih, kaya pant*t ayam... Haha
Wooooggghhhh emoticon-Matabelo

yang milihnih orang siapa sih emoticon-Busa
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di