alexa-tracking

Sandi: Wali Kota Anas Effendi yang Fenomenal Akan Hadirkan Wisatawan ke Lokbin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b0d6bd675d4d2298b4567/sandi-wali-kota-anas-effendi-yang-fenomenal-akan-hadirkan-wisatawan-ke-lokbin
Sandi: Wali Kota Anas Effendi yang Fenomenal Akan Hadirkan Wisatawan ke Lokbin
Nursita Sari
Kompas.com - 20/12/2017, 20:59 WIB
http://megapolitan.kompas.com/read/2...n-wisatawan-ke

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji, ia dan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi akan menata ulang Lokasi Binaan Taman Kota Intan, Jalan Cengkeh, yang menjadi tempat berjualan para pedagang kaki lima (PKL) kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Sandi menyampaikan, Anas dan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Barat akan berupaya membuat wisatawan Kota Tua berbelanja dan membeli dagangan para PKL di sana.

"Ada Wali Kota (Anas Effendi) yang sangat inspiratif dan fenomenal. Wali Kota kita akan menghadirkan kembali para wisatawan di sini dan Insya Allah omzet akan naik," ujar Sandi di Lokbin Taman Kota Intan, Rabu (20/12/2017).

Baca juga : Setelah Tata Tanah Abang, Sandiaga Janji Hidupkan Lokbin PKL Kota Tua

Sandiaga berjanji, Lokbin Taman Kota Intan akan ditata ulang setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menatan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pemprov DKI akan melibatkan PKL yang berjualan di Lokbin Taman Kota Intan untuk menata ulang kawasan tersebut.
Advertisment

"Yang kami kedepankan bukan penertiban, tapi bagaimana kami tata, bekerja sama dengan PKL, kami memuliakan PKL, pejalan kaki, kami tingkatkan lagi sehingga omzetnya naik kembali," kata Sandi.

Dengan penataan itu, Sandi berharap Lokbin Taman Kota Intan nantinya ramai dikunjungi wisawatan sehingga meningkatkan omzet para PKL Kota Tua yang berjualan di sana.

"Insya Allah nanti Pak Wali sama saya, kami doain agar usaha kita akan berkah dan kami akan tata kembali," ucapnya.

Baca juga : Tahun Depan, Orang Pasti Mengenal Lokbin Cengkeh

Para PKL yang berdagang di Lokbin Taman Kota Intan sering kali mengeluhkan lokasi berjualan yang sepi. Karena sepinya pengunjung, penghasilan para pedagang menurun drastis.
sekalian ke BonBin no
TS gak bisa ikut rule BP?

Lu gak usah kejar tayang bikin banyak trit sehari!

Korlap wokeh ngoceh mane lagi lu?
dilempar lagi ke walkot emoticon-Big Grin

ngomong2 lokbin taman kota intan yang mana ya? terakhir kali gw naek transJ di kota (sekitar sebulan lalu kali) ngeliat pkl pinggir jalan bukan di lokbin loh, kaga ditertibin itu yang pinggir jalan?
megapolitan ngompaz yaak.. emoticon-cystg
Quote:Original Posted By n4z1
TS gak bisa ikut rule BP?

Lu gak usah kejar tayang bikin banyak trit sehari!

Korlap wokeh ngoceh mane lagi lu?


satu nastak terguncyang melihat banyaknya proyek yg dikerjakan pak anies.

Terguncyang gitu, emg bikin ahok bebas dr bui ya?? Kan ngga tak 😂😂😂
bikin lapak bobo siang kaki lima aja emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By alter
dilempar lagi ke walkot emoticon-Big Grin

ngomong2 lokbin taman kota intan yang mana ya? terakhir kali gw naek transJ di kota (sekitar sebulan lalu kali) ngeliat pkl pinggir jalan bukan di lokbin loh, kaga ditertibin itu yang pinggir jalan?


Selamat tingga era one man show, selamat datang era kerjasama tim emoticon-Cool

Nastak pada blingsatan, emg bikin ahok bebas dr bui ya?? Kan ngga tak 😂😂😂
Quote:Original Posted By n4z1
TS gak bisa ikut rule BP?

Lu gak usah kejar tayang bikin banyak trit sehari!

Korlap wokeh ngoceh mane lagi lu?


iya bray....tp gw ga dibayar kek jasmev

ini akhir tahun projek2 selesei....sepi kerjaan di kantor
kasih ruang agar para pemimpin baru kita bekerja, jangan sedikit-sedikit ditekan. Mau kerja kalau banyak tekanan jadinya gak maksimal. Kalau DKI jadi lebih baik yang seneng juga semuanya. gak perlu saling menjatuhkan sekarang saatnya saling mendukung
Quote:Original Posted By sivaruck4


iya bray....tp gw ga dibayar kek jasmev

ini akhir tahun projek2 selesei....sepi kerjaan di kantor


Alaaaaaa...
SOP korlap wokeh ngoceh tuh kalau bikin trit kayak kesetanan. Berapa sih dibayarnya bre?

Andai lu gak dibayar, lu bukan nasbung, stop kegoblokan lu. BP punya batas maksimal 1 id bikin trit. Paham blok...goblok???

Dibanned mewek lu!
Quote:Original Posted By n4z1


Alaaaaaa...
SOP korlap wokeh ngoceh tuh kalau bikin trit kayak kesetanan. Berapa sih dibayarnya bre?

Andai lu gak dibayar, lu bukan nasbung, stop kegoblokan lu. BP punya batas maksimal 1 id bikin trit. Paham blok...goblok???

Dibanned mewek lu!


gw PNS bray

akhir tahun proyek2 selesai nih....temen2 gw pada cuti...ya gw ngaskus aja di kantor

banned terserah aja, id gw masih ada yg lain....walo ga sebanyak jasmev
Quote:Original Posted By sivaruck4


gw PNS bray

akhir tahun proyek2 selesai nih....temen2 gw pada cuti...ya gw ngaskus aja di kantor

banned terserah aja, id gw masih ada yg lain....walo ga sebanyak jasmev


Lu buat id seribu juga gak masalah.
Tetap ingat rules BP.

Bikin trit gampang, tinggal copas.
Komen gampang, tinggal tulis.
Ikut rules BP itu yg kadang suka dilanggar.

Sorry gw udah ngomong kasar sama lu gan.
Gw cuma ngingetin, tapi kadang kebablasan.
Lokalisasi Bina?
Quote:Original Posted By bungtak.selalu


Selamat tingga era one man show, selamat datang era kerjasama tim emoticon-Cool

Nastak pada blingsatan, emg bikin ahok bebas dr bui ya?? Kan ngga tak 😂😂😂


bahasa nasbung upgrade ceritanya nih emoticon-Embarrassment kerjasama tim artinya bukan 'saya ga mau tau gimana caranya pokoknya bereskan' loh yah. Dan kalau anak buah ga sanggup ngerjain, otomatis atasan yang harus lebih sanggup ngerjainnya loh emoticon-Embarrassment

dan ini trend bp terbaru ya? apa hubungannya kinerja anis-uno sama penjaranya ahok? logika nasbung aneh banget (itu juga kalau punya)

Quote:Original Posted By alter


bahasa nasbung upgrade ceritanya nih emoticon-Embarrassment kerjasama tim artinya bukan 'saya ga mau tau gimana caranya pokoknya bereskan' loh yah. Dan kalau anak buah ga sanggup ngerjain, otomatis atasan yang harus lebih sanggup ngerjainnya loh emoticon-Embarrassment

dan ini trend bp terbaru ya? apa hubungannya kinerja anis-uno sama penjaranya ahok? logika nasbung aneh banget (itu juga kalau punya)



Anies uno lagi ngerjain banyak proyek kok, tuh beritanya bejibun di BP, semua yg blm selesei krn ditinggal jokowi dan ahok yg masuk bui akan dikerjakan anies.

Loh emg bnr kan? Nastak blingsatan cari2 kesalahan anies uno pdhl baru 2 bulan kerja kaga bikin ahok bebas bui dan jd menang pilgub 😂😂😂
Quote:Original Posted By bungtak.selalu


Anies uno lagi ngerjain banyak proyek kok, tuh beritanya bejibun di BP, semua yg blm selesei krn ditinggal jokowi dan ahok yg masuk bui akan dikerjakan anies.

Loh emg bnr kan? Nastak blingsatan cari2 kesalahan anies uno pdhl baru 2 bulan kerja kaga bikin ahok bebas bui dan jd menang pilgub 😂😂😂


lah ini kan gw komentarin sehubungan proyek yang katanya dia kerjain. kalau semisal gw komentar dia ga bisa beresin banjir di medan, barulah ga ada hubungannya. Emang kenapa khusus kerjanya anis-uno doang yang ga boleh dikomentarin? lu mau komentarin baru 2 bulan (ga ada ide buat nyelesain problem) ya terserah elu.

si ahok masuk bui dan ga menang pilgub terus gw ga boleh komentarin kerjanya si anis-uno? enak aja luh. Yang boleh komentarin cuman nasbung doang (dan kemungkinan bukan warga jakarta) yang cuman ngejilat ABS doang? enak aja luh.