alexa-tracking

PT Antam Batal Jadi Penyedia Mahar di Nikah Massal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b0c2ddac13eb67c8b4569/pt-antam-batal-jadi-penyedia-mahar-di-nikah-massal
PT Antam Batal Jadi Penyedia Mahar di Nikah Massal
PT Antam Batal Jadi Penyedia Mahar di Nikah Massal
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan PT Antam batal menyediakan mahar bagi peserta nikah massal. Kata Sandi, PT Antam beralasan acara yang akan dilaksanakan pada 31 Desember mendatang itu tak digelar di lokasi penambangan mereka.

"Antam sampaikan bahwa kemungkinan mereka belum bisa berpartisipasi karena tidak di lokasi penambangan mereka," kata Sandi di Kawasan Koja, Jakarta Utara, Rabu (20/12/2017).

Kendati demikian, dia mengungkapkan, PT Antam tetap akan membantu memfasilitasi. Dia mengatakan ada pengusaha lain yang juga tertarik berpartisipasi dalam penyediaan mahar tersebut.

"Ada beberapa pengusaha yang tertarik dan akan datang ke Balai Kota sore ini nanti akan saya perkenalkan," ujarnya.

Sebelumnya, Sandi mengajak dunia usaha untuk membantu penyediaan mahar bagi warga yang mengikuti nikah massal. Sandiaga juga bersedia menyumbang dana pribadinya untuk menyediakan mahar.

"Saya buka kesempatan dunia usaha gabung. Kalau misalnya tidak bisa, pokoknya underwriter-nya saya. Saya bilang saya yang punya program ini. Kalau dunia usaha mau partisipasi, alangkah baiknya karena ini merupakan sebuah kemitraan dan partisipatif kolaboratif. Kalau nggak, saya yang menyediakan (mahar)," kata Sandiaga di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/12) kemarin.

Sandiaga mengatakan saat ini tengah melakukan kerja sama dengan PT Antam menyediakan mahar bagi peserta nikah massal. Mahar tersebut tak hanya sekadar emas tapi bisa produk Antam lainnya.

"Tapi kita ingin sesuatu yang berbeda, bukan hanya emasnya. Tapi kita ingin nanti udah ada aspek digitalnya juga, ada aspek bagaimana mereka menabung," sebutnya. (jbr/jbr)
sumur

lu nodong %fee kegedean sih uno dongok setan
padahal PT antam mau jual rugi itu emas buat kegiatan sosial
nikah kagak dimodalin bray
okeh oceh gagal janji
emoticon-Turut Berduka
unok pengusaha blon tentu di sukai pengusaha laen...

ga pya temen x...di kucilken...
Mahanya segelas jus korma dan sepasang sayap lalat aja tong emoticon-Ngakak
kalo kaga promosiin PTnya mana mau CSR begok. mending lu jadi atlit lari atau buka salon aja no
suruh tuh temenlo yang turunan turki yang baru pamer duit 1M kemaren
emoticon-Leh Uga
Mksdnya kimpoi massal trs mahar dpt gratis gt?
Iya bukan sih?
Enak bgt yak wkwk jalan pintas.
lah...

sekelas antam aja batal...

emoticon-Nohope
Haha itu meritnya disuruh di area penambangan???
Yang enak kont0l orang lain, Antam yang disuruh repot.

Geblek!
Coba minta teman2 yang suka ngemplang No.
Nikah masal Bukannya bertentangan dgn kartu jkt jomblo... ?
ni niatnya mw pake dana CSR antam ya? kalo nikah massalnya ga ngasih keuntungan promosi ke antam mana mau mereka kasih bantuan mahar. mungkin dikira antam bakal ketipu sama program okeh ngoceh kali emoticon-Leh Uga
kasi mahar lip balm aja, biar lidahnya makin licin emoticon-Wow
Quote:


antam bisa aja ngelesnya emoticon-Leh Uga maksudnya tuh penganten disuruh nambang sendiri nyari emasnya gitu ya emoticon-Leh Uga

gw ga ngerti sama sekali yang dibold. Ini acara kimpoian kan? apa hubungannya dengan underwriter, dunia usaha kemitraaan, partisipatif kolaboratif???
mungkin janji awalnya antam bakalan dimodalin juga tapi ternyata bakalan dibantu cariin modalemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak .. hwaseem bener komeng TS.. emoticon-Leh Uga
Quote:


kaya tidak menjamin pintar, yg bloon juga banyak kaya raya...
Quote:


ya begitulah bre , baru kali ini ada wagub yg turun tangan soal wirausaha, job lain kaga diurusin.
Mahar gak perlu yang mahal-mahal yaang penting syarat dan rukunya terpenuhi. buat apa nikah mahal kalau akirnya juga pisah, tujuannya buat pameran atau beneran nikah? ini yang jarang dipikirkan oleh kebanyakan warga kita. banyak yang minta mahar wah gans