alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Media Indonesia /
Ganjar Ingin Tetap Bersama Heru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b07c1a09a39c0168b456d/ganjar-ingin-tetap-bersama-heru

Ganjar Ingin Tetap Bersama Heru

Ganjar Ingin Tetap Bersama Heru

GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku sudah cocok dengan wakilnya, Heru Sudjatmiko, dalam menjalankan roda pemerintahan. Untuk itu ia berharap rekomendasi yang turun dari DPP PDIP mengulang kembali pasangan pertahana pada Pilkada 2013.



"Saya selama ini dengan Pak Heru sudah nge-klik banget. Ritmenya, caranya dan fatsunnya di antara kita sudah baik. Ya, semoga saja," katanya seusai menghadiri peringatan Hari Ibu di Pendopo Kabupaten Brebes, kemarin.



Namun, Ganjar menyerahkan semua mekanisme pada putusan partainya. Karena tradisi di partai berlambang kepala banteng ini ialah masalah penugasan.



Saat ini ada 24 pelamar untuk mendapatkan rekomendasi DPP PDIP guna maju di Pilgub Jateng 2018. Siapa pun yang ditugaskan oleh partai melalui rekomendasi itu harus siap. "Jadi bukan masalah optimistis atau tidak. Kalau partai menugaskan saya, harus siap," ungkapnya.



Menurut Ganjar, kalau ada partai lain, publik dan pengamat yang nyinyir dengan sebutan petugas partai, tetapi tidak demikian di kalangan PDIP. Karena tradisi partai bukan berebut optimisme.



Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan rekomendasi Jateng masih menunggu momentum. DPP PDI Perjuangan masih berdialog, pengumuman rekomendasi dilakukan pada 11 November 2017 di Kantor DPP PDIP di Lenteng Agung Jakarta.



Sesuai dengan hasil rapat di DPP PDIP (14/12), rekomendasi calon gubernur dan calon wakil gubernur dikeluarkan awal Januari 2018.



Rekomendasi yang akan dikeluarkan, nantinya satu paket, yakni cagub dan cawagub. PDIP juga belum mengetahui apakah cawagub yang akan diusung berasal dari kader PDIP atau dari partai lain. Hal ini karena keputusannya ada di DPP PDIP.



Setelah rekomendasi dari DPP turun nantinya didaftarkan di KPU Jateng. Rencana pendaftaran antara tanggal 8-9 Januari 2017.


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...eru/2017-12-21

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ganjar Ingin Tetap Bersama Heru Viktor-Josef Komit Bangun Birokrasi Bersih

- Ganjar Ingin Tetap Bersama Heru 1988: Tragedi Lockerbie

- Ganjar Ingin Tetap Bersama Heru Waspadai Modus Verifikasi Faktual

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di