alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan PT Torabika Eka Semesta
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
3976
2762
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b0680dc06bd9f138b456b/hati-hati-penipuan-mengatasnamakan-pt-torabika-eka-semesta

Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan PT Torabika Eka Semesta

Pagi-pagi udah Nemu kaya gini sebelum ngopi gan...
Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan PT Torabika Eka Semesta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kasih ke pihak berwajib gan biar diciduk
dapet dari selebaran gan? kadang ada juga yang sengaja taruh di depan pintu rumah. modus lama nih
Ane mah sering ada begituan depan rumah, seakan rejeki yg mendatangi kita 😅
Masyarkat harus ti ati dan waspada
Quote:


Jangan mudah tergoda gan
thank you infonya gan
Quote:


emoticon-Hansip
jangan berharap dari hadiah gituan. yg ada buntung
waaaah agan TS jg pernah ya, klo ane mh dh lama gx tertarik siiih, di buang aj
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
modus lamaaa... ane pernah dapet gituan tapi dari produk lain pada disebar dijalanan...
Ane pernah dapet dijalan gan. Klo dari kertas nya kayak meyakinkan cz ada hologram juga an ad stempel pak polkis
Jangan ada yang tertipu lagi
Laporin aja gan emoticon-Hansip
semoga gak pada ketipu yg dapet beginian..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
yah ini mah udah sering dapet gan
Makasih info nya gan
no pain no gain lah
sering neh nebar kupon berhadiah di jalanan brow jangan langsung percaya deh klw nemu kupon entu di jalanan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di