alexa-tracking

Main Content

3976
2762
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b0680dc06bd9f138b456b/hati-hati-penipuan-mengatasnamakan-pt-torabika-eka-semesta

Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan PT Torabika Eka Semesta

Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan PT Torabika Eka Semesta
Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan PT Torabika Eka Semesta
21-12-2017 07:55 10,533
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
Pagi-pagi udah Nemu kaya gini sebelum ngopi gan...

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (31)

profile-picture
Loading...

kasih ke pihak berwajib gan biar diciduk

profile-picture
Loading...

dapet dari selebaran gan? kadang ada juga yang sengaja taruh di depan pintu rumah. modus lama nih

profile-picture
Loading...

Ane mah sering ada begituan depan rumah, seakan rejeki yg mendatangi kita 😅

profile-picture
Loading...

Masyarkat harus ti ati dan waspada

profile-picture
Loading...

Quote:


Jangan mudah tergoda gan

profile-picture
Loading...

thank you infonya gan

profile-picture
Loading...

Quote:


emoticon-Hansip

profile-picture
Loading...

jangan berharap dari hadiah gituan. yg ada buntung

profile-picture
Loading...

waaaah agan TS jg pernah ya, klo ane mh dh lama gx tertarik siiih, di buang aj

profile-picture
Loading...

modus lamaaa... ane pernah dapet gituan tapi dari produk lain pada disebar dijalanan...

profile-picture
Loading...

Ane pernah dapet dijalan gan. Klo dari kertas nya kayak meyakinkan cz ada hologram juga an ad stempel pak polkis

profile-picture
Loading...

Jangan ada yang tertipu lagi

profile-picture
Loading...

Laporin aja gan emoticon-Hansip

profile-picture
Loading...

semoga gak pada ketipu yg dapet beginian..

profile-picture
Loading...

yah ini mah udah sering dapet gan

profile-picture
Loading...

Makasih info nya gan

profile-picture
Loading...

no pain no gain lah

profile-picture
Loading...

sering neh nebar kupon berhadiah di jalanan brow jangan langsung percaya deh klw nemu kupon entu di jalanan

profile-picture
Loading...

ane gembok de bre emoticon-Cool

×