alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Kepengurusan Airlangga Hartarto di Golkar Diharapkan Bisa Satukan Semua DPD
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b044a12e25749458b4568/kepengurusan-airlangga-hartarto-di-golkar-diharapkan-bisa-satukan-semua-dpd

Kepengurusan Airlangga Hartarto di Golkar Diharapkan Bisa Satukan Semua DPD

Kepengurusan Airlangga Hartarto di Golkar Diharapkan Bisa Satukan Semua DPD

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Ketua DPD Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Haryadi mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar melalui forum musyawarah nasional luar biasa (Munaslub).

Haryadi berharap Airlangga dapat membawa perbaikan bagi partai berlambang pohon beringin, dan bisa bersinergi dengan semua DPD baik tingkat provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota.

"Kami berharap kerjasama antara DPP dengan DPD di daerah bisa terbangun, ada sinergitas satu sama lain. Karena hakikatnya kehidupan partai ini ditengah masyarakat lewat DPD-DPD di daerah," kata Haryadi di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Airlangga dikukuhkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar melalui forum Munaslub untuk periode 2017-2019. Haryadi berharap Airlangga mampu membuktikan kinerjanya hingga sisa periode Setya Novanto berakhir.

"Karena tidak tertutup kemungkinan pasca habis periodesasi ini, dapat diperpanjang lagi lewat mekanisme yang telah diatur, yang berlaku di internal Golkar, lewat mekanisme Rapimnas," tuturnya.

Baca: Fotomu Dibajak dan Dipakai Orang Tanpa Izin? Kini Facebook Punya Fitur Pendeteksinya

Baca: Jokowi Alirkan Listrik ke Papua Demi Wujudkan Keadilan

Pria yang juga merupakan, Wali Kota Yogjakarta itu mengatakan, keterpilihan Airlangga sebagai Ketua Umum Golkar lewat aklamasi adalah bukti bahwa semua elemen di dalam Partai Golkar sepakat memperbaiki partai yang berjaya di Orde Baru terebut.

Polemik yang terjadi belakangan di internal Golkar, khususnya pasca Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek e-KTP mampu dilewati dengan cara yang elegen tanpa pertentangan satu sama lain.

"Artinya kita semua sudah sepakat memberikan amanat kepada pak Airlangga untuk memperbaiki partai Golkar ini. Kita semua satu suara. Kita juga akan selalu membantu pak Airlangga mensukseskan program-program kerjanya," tandasnya.

-- 


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...ukan-semua-dpd

---

Baca Juga :

- Airlangga Hartanto Hanya Diberi Waktu Satu Bulan Bentuk 'Kabinet' Golkar

- Setelah 2019, Ada Kemungkinan Jabatan Airlangga sebagai Ketua Umum Golkar Diperpanjang

- Airlangga Hartarto Baru Mengerti Keinginan Ayahnya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
berharap ajaa ya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di