alexa-tracking

Gol Insigne Jadi Penentu Langkah I Partenopei

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3af92a162ec2c4278b457e/gol-insigne-jadi-penentu-langkah-i-partenopei
Gol Insigne Jadi Penentu Langkah I Partenopei
Gol Insigne Jadi Penentu Langkah I Partenopei

NAPOLI memastikan diri mengisi satu tempat di perempat final Coppa Italia. Saat menjamu Udinese di Stadion San Paolo, kemarin dini hari, Napoli menang tipis 1-0. I Partenopei menjadi tim kelima yang lolos menyusul Inter Milan, Fiorentina, AC Milan, dan Lazio. Di babak selanjutnya, Napoli akan menghadapi pemenang laga Ata-lanta dan Sassuolo untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Gol penentu kemenangan Napoli dicetak Lorenzo Insigne. Setelah masuk sebagai pemain pengganti, Insigne dengan baik menyelesaikan umpan terobosan Dries Mertens dan menaklukkan kiper Simone Scuffet di menit ke-71.



Dalam menghadapi Udinese, pelatih Napoli Maurizio Sarri menurunkan sejumlah pemain lapis kedua dan menyimpan pemain inti di bangku cadangan. Di babak pertama, Sarri mencoba strategi baru dengan menempatkan Jose Callejon sebagai penyerang tengah yang didukung Adam Ounas dan Emanuele Giaccherini. Setelah gagal membobol gawang lawan di babak pertama, Sarri memutuskan memainkan Insigne dan Dries Martin di awal babak kedua. Hasilnya, kerja sama duet andalan lini depan itu mampu memecah kebuntuan serangan Napoli. Umpan matang Mertens dengan baik diselesaikan Insigne lewat tendangan terukur ke sisi kanan gawang Udinese.



“Saya senang melihat kerja keras para pemain. Kami melakukan hal-hal yang sudah direncanakan sebelumnya. Kunci kemenangan kami ialah bermain dengan langsung berinisiatif menguasai permainan sejak babak pertama dimulai,” ungkap Sarri.

Ia juga memuji Insgine dan menyatakan puas dengan penampilan pemain andalannya itu. “Dia merupakan pemain spesial. Sulit jika mencari empat atau lima pemain sepertinya. Apa yang dia perlihatkan sepanjang pertandingan sangat luar biasa. Perannya dalam tim sangat krusial dan malam ini, dia melakukan tugasnya dengan baik,” lanjutnya.



Walau menjadi penentu kemenangan timnya, Insigne menilai hasil yang didapat merupakan kerja keras semua pemain. Ia juga meminta rekannya untuk kembali fokus menghadapi laga selanjutnya yang harus dihadapi. “Masih ada pertandingan penting melawan Sampdoria dalam laga lanjutan Seri A dan kami harus berusaha mendapatkan tiga poin dengan cara apa pun,” kata Insigne. Dari ajang Piala Jerman, gol tunggal Max Meyer menit ke-63 membawa Schalke meraih kemenangan 1-0 atas Koln di babak ketiga ajang Piala Jerman. Sepak pojok Bastian Oczipka yang disambut sundulan Meyer gagal dihadang kiper Koln, Timo Horn.



Di laga lain, Mainz mampu bangkit dari ketertinggalan dan menundukkan Stuttgart dengan skor 3-1. Tiket ke perempat final juga didapat klub divisi tiga Paderborn yang menang 1-0 atas Ingolstadt. Di laga lain, Wolfsburg butuh bermain hingga masa perpanjangan waktu sebelum lolos dari hadang-an klub divisi dua Nuremberg. Di kandang lawannya itu, Wolfsburg menang 2-0. (AFP/AP/R-2)


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...pei/2017-12-21

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Gol Insigne Jadi Penentu Langkah I Partenopei Tahun Depan Papua Benderang

- Gol Insigne Jadi Penentu Langkah I Partenopei Airlangga Legawa Undur

- Gol Insigne Jadi Penentu Langkah I Partenopei Facebook Aplikasikan Pengenal Wajah