alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Usul Nama Tanggul Baswedan, Ini Tanggapan Anies
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3af19494786895458b4574/warga-usul-nama-tanggul-baswedan-ini-tanggapan-anies

Warga Usul Nama Tanggul Baswedan, Ini Tanggapan Anies

Warga Usul Nama Tanggul Baswedan, Ini Tanggapan Anies

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi usulan warga ihwal nama belakangnya yang dijadikan sebagai nama tanggul Kali Pulo di Jati Padang, Jakarta Selatan.

"Ya tidak ada tanggapan khusus, saya hanya mengerjakan yang seharusnya sebagai penanggung jawab daerah saya merespon, saya datang kesini, saya tidak mengira juga diberi nama seperti itu," kata Anies Baswedan saat di tanggul Jati Padang, Rabu malam, 21 Desember 2017.


Tanggul Kali Pulo di RT 14/RW 06 Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, jebol sekitar pukul 14.45, Rabu, 20 Desember 2017, sehingga rumah warga setempat terendam banjir. Tanggul jebol lantaran kali yang menyempit tersebut tidak kuat menahan derasnya air usai diguyur hujan selama satu jam.

Sebelumnya warga RW 06 Kelurahan Jati Pasang, Kecamatan Pasar Minggu memberikan nama tanggul yang baru dibangun dengan Tanggul Baswedan.

Lebih lanjut menurut Anies yang penting baginya tanggul bisa mengamankan dan itu merupakan pekerjaan banyak orang.


"Dan saya berharap mudah-mudahan kampung ini dengan langkah-langkah ini terbebas dari banjir. Kita usahakan semua yang bisa kita lakukan," ujar Anies.

Anies juga mengapresiasi kinerja seluruh warga. "Mereka bikin dapur umum, semuanya. Membuat suasana gotong royong itu yang membuat saya bangga dengan tempat ini," ujar Anies.

https://metro.tempo.co/read/1044041/warga-usul-nama-tanggul-baswedan-ini-tanggapan-anies

Tanpa maki2, bajhingan,taikk masak bisa sihh emoticon-Mademoticon-Mad
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
warga dki makin kebeli hatinya gara pemimpin hadirnya meski tengah malam ujan2an nerobos banjir emoticon-Imlek

gak berlaku utk member inti jkt42 yg gila dan dendamnya dah kronis emoticon-Imlek
Ga peduli,pokoknya BEBASKAAANN dab LANTIK skrg juga

Warga Usul Nama Tanggul Baswedan, Ini Tanggapan Anies
Lha Kalo tanggulnya dinamain baswedan trus Ahok bisa jadi gubernur lagi gitu?

Kata nasbung yg nyesel milih Anies
emoticon-Leh Uga
Mau namanya apapun, asal kokoh sih ngga masalah.

Kalo mudah jebol dan dibangun ulang terus menerus, masak mau dinamain Tanggul Baswedan Mk. 2, Mk. 3 dst. Tanggul apa skripsi
Diubah oleh t1_4n
netizen 2018: "tanggul mana yang paling sering jebol?

Warga Usul Nama Tanggul Baswedan, Ini Tanggapan Anies


emoticon-Jempol







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wah...kok ga ksh nama unok...?
kita lihat seberapa lama tanggul itu bertahan demi untuk tidak menggusur emoticon-Smilie
Bangsa yg besar mengerjakan hal hal yg besar.

Warga Usul Nama Tanggul Baswedan, Ini Tanggapan Anies


bukan

Warga Usul Nama Tanggul Baswedan, Ini Tanggapan Anies
maju kotanye bahagia warganye dan ahog masih dibuiemoticon-Imlek
Quote:


asem emoticon-Leh Uga
jadi digusur atau ngga nih.. percuma mau digusur kok bikin tanggul.. hee..
ndak ada yg salah juga.
nanti bisa dijadiin tujuan wisata juga itu.
Tanggul al maidah aja biar jadi kenangan gimana kerasnya jenazah org mati kena bully
Quote:


Tuh tanggul disundul pake motor metik jamin rubuh tuh emoticon-Leh Uga
tanggul kali pulo = tanggul baswedan

udah pas banget menurut ane
emoticon-2 Jempol

Nama tersebut memang identik dengan sampah yang berada disekitar tanggul yang sedang dibangun
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh unicorn.phenex
uang kerohimannya ada ga?
emoticon-Leh Uga begitu jebol ntar, berubah namanya jadi tanggul gabener goblog emoticon-Wakaka
wkwkwk tanggulnya tar juga jebol
kasih nama "p3l3r onta" sajaemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di