alexa-tracking

Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3aec701854f750018b457a/begini-kisah-kelahiran-buah-hati-ke-3-oki-setiana-dewi
Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi
Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi

Jakarta, IDN Times - Kelahiran buah hati menjadi cerita dan suasana baru dalam sebuah rumah tangga. Begitu pula dalam keluarga Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Abdullah. Kelahiran buah hati ketiga mereka memberikan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga ini.

Dalam akun sosial media nya, Oki dan Ory menampilkan beberapa posting-an berisi proses kelahiran dan wujud kebahagiaan mereka atas kelahiran sang buah hati. Moment penting itu diketahui diabadikan oleh Diera Bachir dan Ayudia Bing Slamet.


1. Menjaga kondisi fisik agar tetap fit saat melahirkan
Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi
Instagram/@okisetianadewi



Dalam salah satu postingannya di Instagram, Oki mengaku benar-benar menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit saat melahirkan. Hal ini dilakukan karena tak ingin kondisi fisiknya sulit seperti saat melahirkan anak keduanya dulu. Oki melahirkan ketiga anaknya melalui proses operasi caesar.

Proses melahirkan anak ketiga ini dijalani Oki semuanya dengan penanganan tenaga medis perempuan. Mulai dari dokter kandungan, dokter anak, dokter anastesi hingga perawat yang membantu proses persalinan semuanya perempuan. Oki juga didampingi sang suami saat menjalani proses kelahiran sang jagoan.

Oki juga menghindari suasana tegang dan memilih ditemani alunan kesukaannya. "Ditemani alunan Murottal Syeikh Mishari Rashid favorit saya, serta genggaman tangan yang erat dari suami," tulis Oki dalam salah satu postingannya dengan menampilkan wajah sang jagoan. "Persalinan pun berjalan cepat dan lancar. Alhamdullilah!" tulis Oki.


2. Makna dan doa di balik nama jagoannya
Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi
Instagram/@okisetianadewi



Oki dan Ory mendapatkan hadiah istimewa berupa kelahiran sang jagoan pada Senin 18 Desember lalu. Sebelumnya, keluarga ini telah dikaruniai dua puteri bernama Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah.

Anak ketiga Oki dan Ory diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah. Ibrahim lahir dengan panjang 51 cm dan berat 3,7 kg pada Senin 18 Desember lalu pukul 06.20 WIB. Kedua kakak Ibrahim juga langsung menemui adik mereka yang baru lahir.

Baca juga: 8 Potret Kehamilan ala Oki Setiana Dewi, Hijabers Bisa Tiru Nih

Pada postingannya di Instagram, Oki menuliskan makna dan doa di balik nama jagoannya, Ibrahim. "Sesungguhnya Ibrahim itu benar-benar seorang yang penyantun lagi pengiba dan suka kembali kepada Allah," tulis Oki.

Tak ketinggalan, sang ayah, Ory juga menuliskan doanya untuk sang buah hati pada akun Instagramnya. "Semoga anak ini diberkahi dan dikaruniakan kebaikkan oleh-Nya di tetapkanlah hatinya untuk beriman kepada-Mu dan kepada rasul-Mu," tulis Ory pada salah satu unggahannya.


3. Diabadikan oleh Birth Photographer
Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi
Instagram/@okisetianadewi



Proses persalinan yang dilakukan Oki diabadikan oleh teman-teman Oki yang memang berprofesi dalam bidang Birth Photography. Adapun kedua fotografer itu adalah Diera Bachir dan Ayudia Bing Slamet. Keduanya mengabadikan momen haru dan membahagiakan yang dilalui oleh Oki dan Ory mulai dari menanti kehadiran sang buah hati sampai pada lahirnya sang buah hati.

Diera dan Ayu memang melayani jasa di bidang birth photography. Diera dengan Diera Bachir Photography nya tidak hanya melakukan sesi foto saat proses persalinan, namun juga sebelum proses persalinan dengan Oki. Sedangkan, Ayu dengan Dia Fotografi juga turut mengabadikan momen bahagia bagi Oki dan Ory.

Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi
Instagram/@okisetianadewi



Selama masa kehamilan anak ketiganya, Oki tetap aktif dalam berbagai aktifitasnya. Ia juga sempat memiliki kesempatan mendapatkan beasiswa untuk melakukan studi singkat tentang Islam di dua negara, yakni Jerman dan Australia. Hanya pada minggu-minggu terakhir kehamilannya Oki mulai membatasi aktifitasnya untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit.

Postingan Oki dan Ory mengenai kelahiran sang buah hati dibanjiri banyak ucapan selamat dan doa, baik dari para netizen juga teman serta keluarga Oki dan Ory untuk Ibrahim pada kolom komentar.

Baca juga: Melahirkan Anak Ketiga, Ini 10 Foto Haru Perjuangan Oki Setiana Dewi



Sumber : https://hype.idntimes.com/viral/marg...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi [BREAKING] Kim Jonghyun SHINee Ditemukan Meninggal Dunia

- Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi Hore! The Sacred Riana Jadi Pemenang Asia's Got Talent 2017

- Begini Kisah Kelahiran Buah Hati ke-3 Oki Setiana Dewi 10 Fakta Jetsun Pema Wangchuck, Ratu Termuda Dunia yang Jelita

×