alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Kendaraan Penuh Kenangan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1440
1440
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3aeb4612e257555e8b4571/kendaraan-penuh-kenangan

Kendaraan Penuh Kenangan

ini motor udah menemani masa kuliah gue, dan mungkin sampe gue punya anak dan cucu bakal tetep ada, emang sih agak rewel kalo gk dipake sampe lebih dari 4 hari, enatah knp pas dia ngambek obatnya ya cuma satu...dimandi in sore sore, tapi kasian juga sih..kadang lupa ganti oli..sampe harus turun mesin habis duit 700 ribu..emang gk pinter ngrawat motor gini...serba aja ada yg ngganjel kalo udah tanggalnya.
Alhamdulillah orang tua masih percaya suruh bawa itu Motor buat kuliah..tujuan nya biar lebih gampang ke kampus..hehe
Kendaraan Penuh Kenangan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bebek mah sebenernja enak sekalie... perawatan moedah asal radjin sadja ganti oli
Quote:


oalah...oke gan, makasih saran nya hehe


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di