alexa-tracking

Main Content

1440
1440
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3aeb4612e257555e8b4571/kendaraan-penuh-kenangan
Kendaraan Penuh Kenangan
Kendaraan Penuh Kenangan
Tags #motor
21-12-2017 05:59 358
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars

ini motor udah menemani masa kuliah gue, dan mungkin sampe gue punya anak dan cucu bakal tetep ada, emang sih agak rewel kalo gk dipake sampe lebih dari 4 hari, enatah knp pas dia ngambek obatnya ya cuma satu...dimandi in sore sore, tapi kasian juga sih..kadang lupa ganti oli..sampe harus turun mesin habis duit 700 ribu..emang gk pinter ngrawat motor gini...serba aja ada yg ngganjel kalo udah tanggalnya.
Alhamdulillah orang tua masih percaya suruh bawa itu Motor buat kuliah..tujuan nya biar lebih gampang ke kampus..hehe

Tunjukin Ke-unik-an Gan-Sist lewat Selfie & Dapatkan OPPO F5!
Silakan dikomen gan ...
OPPO F5

F5 | Capture The Real You

Replies (2)

profile-picture
Loading...

bebek mah sebenernja enak sekalie... perawatan moedah asal radjin sadja ganti oli

profile-picture
Loading...

Quote:


oalah...oke gan, makasih saran nya hehe