alexa-tracking

5 Tempat yang Dijadikan Mahluk Halus Untuk Berpesta, Ada yang Mau Datang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3ae5d8925233e7448b4568/5-tempat-yang-dijadikan-mahluk-halus-untuk-berpesta-ada-yang-mau-datang
icon-hot-thread
5 Tempat yang Dijadikan Mahluk Halus Untuk Berpesta, Ada yang Mau Datang?
Halo Gan..emoticon-Big Grin

Setiap tempat di dunia ini pasti dihuni oleh mahluk halus, tempat yang biasa menjadi lokasi berkumpulnya para hantu adalah tempat yang jarang atau telah ditinggalkan manusia. Hantu-hantu tersebut berkumpul di tempat yang sama untuk mengadakan diskusi, motivasi dan diakhiri dengan berpesta. Organisasi Perserikatan Hantu-hantu atau disingkan OPH, biasanya memilih tempat berikut untuk dijadikan basecamp.. simak gan..emoticon-Big Grin

1. Bangunan Tua Yang Tak Berpenghuni

5 Tempat yang Dijadikan Mahluk Halus Untuk Berpesta, Ada yang Mau Datang?

Lokasi ini adalah yang paling diminati oleh para hantu, tempat ini bisa dikatakan VIP, karena dilengkapi dengan lumut-lumut, sarang laba-laba dll, apalagi jika tempat tersebut pernah menjadi tempat pembantaian, pasti hanya hantu-hantu kelas atas yang bisa berpesta di sana.
Hantu-hantu yang biasa berpesta disini adalah hantu-hantu yang sudah terkenal, misalnya pocong mumun yang pernah main film, dan yang lainnya..emoticon-Big Grin

2. Tempat Yang diberi Sesajen

5 Tempat yang Dijadikan Mahluk Halus Untuk Berpesta, Ada yang Mau Datang?

Sesajen mampu mengundang para hantu untuk datang, mereka akan menikmati suguhan yang ada di sesajen. Hantu-hantu ini pasti akan berebut untuk makan, oleh karena itu biasanya ada hantu yang bertanggung jawab untuk membagikan makanannya. Tapi hantu-hantu yang datang di tempat ini umumnya hantu yang sudah Lanjut Usia diantaranya adalah, kakek sihir, nenek bungkuk, nenek tegak dan nenek datar dan yang lainnya..emoticon-Big Grin

3. Hutan Angker

5 Tempat yang Dijadikan Mahluk Halus Untuk Berpesta, Ada yang Mau Datang?

Tempat yang ketiga ini dijadikan lokasi berpesta yang ideal karena sepi dan tidak ada yang mengganggu, biasanya hantu-hantu yang berpesta di tempat ini adalah hantu yang tidak suka keramaian, mereka sangat primitif, dan tidak tersentuh oleh teknologi. Bahkan ada sebagian dari mereka yang buta huruf.emoticon-Big Grin

4. Jalan Raya

5 Tempat yang Dijadikan Mahluk Halus Untuk Berpesta, Ada yang Mau Datang?

Tempat yang ke empat adalah jalan raya, jalan yang sering menimbulkan kecelakaan biasanya dijadikan tempat berpesta oleh para hantu. hantu yang biasanya berpesta disini adalah hantu yang hidup di jalanan, mereka tidak punya keluarga dan kerabat yang mengharuskan ia meratapi hidupnya di jalanan.emoticon-Big Grin

5. Laut

5 Tempat yang Dijadikan Mahluk Halus Untuk Berpesta, Ada yang Mau Datang?

Laut menjadi area yang diminati para hantu karena tidak ada manusia yang hidup disana, bahkan kerajaan jin, ada di laut, contoh saja Nyi Roro Kidul. Hantu-hantu yang biasa berpesta dilaut adalah hantu setengah atau jadi-jadian,2 contoh saja yaitu ikan setengah ular dan ular setengah ikan. emoticon-Big Grin
kalo mbak kuntinya cantik ane mau kok emoticon-Malu
Kalo mereka pesta biasanya yg disetel lagu apa ya??
Ngapain jauh jauh datang?
cantik-cantik ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zukairochi
Kalo mereka pesta biasanya yg disetel lagu apa ya??

jaran goyang gan
emoticon-Big Grin
Jalan raya emang musti hati-hati ya gan
kadang ada yg musti pake klakson dulu gitu buat nandain kalo kita mau lewat

nyimak deh.. bawah ane raja demit emoticon-Hammer2


Quote:

5 Tempat yang Dijadikan Mahluk Halus Untuk Berpesta, Ada yang Mau Datang?

Nambahin gan,

wc/toilet tempat buang calon anak 😂
Wc bisa jadi tempat pesta calon tuyul2 yg baru di spawn soalnya 😂
mereka pesta sambil pada mabok or pake ngobat ga ya..?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


btw,,atas ane raja siluman,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg mo ikutan pesta monggo pesen tiket masuknya ke raja demit dan raja siluman diatas.
tees makhluk halus ya?emoticon-Takut
malah nyasar ke hutan rimba tempat setan berpesta pora emoticon-Kaskus Radio
raped by kunti emoticon-Cool
kayanya lagu ngebeat dehh bre biar lebih seru lagi ditambahin rocknya sedikit jadi bisa dugem sambil jingkrak2
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By zukairochi
Kalo mereka pesta biasanya yg disetel lagu apa ya??
5 Tempat yang Dijadikan Mahluk Halus Untuk Berpesta, Ada yang Mau Datang?


Quote:Original Posted By CluxZ
Jalan raya emang musti hati-hati ya gan
kadang ada yg musti pake klakson dulu gitu buat nandain kalo kita mau lewat


nah betul tuh gan, ane juga pernah denger hantunya bilang oom telolet oooom emoticon-Wow
mana bartendernya ? dancernya juga gak keliatan gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By adminbgs


nah betul tuh gan, ane juga pernah denger hantunya bilang oom telolet oooom emoticon-Wow

Waduh nyang boneng aja ente gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:Original Posted By deyato
Nambahin gan,

wc/toilet tempat buang calon anak 😂
Wc bisa jadi tempat pesta calon tuyul2 yg baru di spawn soalnya 😂

Wah sepertinya ente tau banyak nih gan emoticon-Wkwkwk
Nanggung gan, ane gembok sekalian ya gan emoticon-army