alexa-tracking

Post Pertama Di Kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3ae49f5c7798231a8b456d/post-pertama-di-kaskus
Post Pertama Di Kaskus
Oke...perkenalkan nama..emm..enaknya pake kata saya, aku, atau gue gan..?
Mungkin perkenalan lebih enak pake saya ya..tapi mungkin postingan selanjutnya bisa menyesuaikan aja deh..hehe.
Nama saya Fauzi Kamal Hasan Addini, status masih jadi mahasiswa semester 7 jurusan BK disalah satu Universitas didaerah kota Semarang, asli dari daerah Brebes, jujur ini baru pertama kali saya berkunjung di kaskus karena dapet saran dari temen, dia bilang banyak informasi dari berbagai hal disini dan banyak hal yg bisa kita tuang disini, jadi emang dia tau saya suka buat cerpen dan dia rekomendasi in buat tulis dikaskus dan sempet lihat komentar dari pengguna kaskus yg emang tanggapan nya menbangun dan jadi ada motivasi disini.
Mohon bimbingannya kalo emang masih berantakan spasi, paragraf...
postingan dikaskus