alexa-tracking

Sista mau nanya nih, boleh ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3abdb9dcd7700d098b4567/sista-mau-nanya-nih-boleh-ya
Sista mau nanya nih, boleh ya?
Khusus mau tanya sama sista, maklum ane newbie soal cewek. emoticon-Malu

Kalau boleh tahu sis biasanya gimana sih kalo lg pedekate sama someone (cowok) yg mungkin bagi sis menarik, atau katakanlah sis suka sama cowok tsb.

Maaf sblmnya bukan ane ngenyek, kepedean, atau apalah. Ane cuma sekedar mau tahu aja sis, boleh ya? emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue

Salken jg deh emoticon-shakehand

Terima kasih untuk komen terbaiknya emoticon-shakehand
Beda orang beda perlakuan lah

ada yg genit
ada yg malu2
ada yg to the poin
ada yg diem sampai dia nikah sm org lain

cemacem
Meh
mata pepsodent mungkin, clink-clink and blink-blink .......
emmm
pdkt ya...

biasa aja sih. Kalo udah dikode dan kayanya cocok, pasang kode balik. 😂
kalo gw tipe to the point, kalo gw nyaman sm dia ya udh blg aja bukan permintaan ya tp pernyataan aj
kl dia menjauh ya move on cari lagi
itu gw emoticon-Malu

dan mgkn beda dgn sista lainny emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear
mata pepsodent mungkin, clink-clink and blink-blink .......


gak sekalian close up gan emoticon-Ngakak
Kalo kamu "cowo", gak usa tanya2 tuh cewe ngode apa gak.
Kamu suka ya kamu tembak.
Itu kalau kamu memang "cowo" ya, bukan banci!
Quote:Original Posted By 3770372
Beda orang beda perlakuan lah

ada yg genit
ada yg malu2
ada yg to the poin
ada yg diem sampai dia nikah sm org lain

cemacem


Setuju. Ada cewek yg malu2 & tdk. Kl yg malu2 biasanya cm lihat dr kejauhan dgn tatapan berharap diajak kenalan. Kl yg nda malu2, langsung sksd ngajak ngobrol.
Quote:Original Posted By cloning.ortillo
Kalo kamu "cowo", gak usa tanya2 tuh cewe ngode apa gak.
Kamu suka ya kamu tembak.
Itu kalau kamu memang "cowo" ya, bukan banci!


Kl cowoknya tipe pemalu sekali gmn?
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma


Kl cowoknya tipe pemalu sekali gmn?


Membujang seumur hidup aja kalo gitu.
Biar dna pemalunya gak diwariskan ke generasi selanjutnya.
Kasihan anaknya nanti.
Quote:Original Posted By cloning.ortillo

Membujang seumur hidup aja kalo gitu.
Biar dna pemalunya gak diwariskan ke generasi selanjutnya.
Kasihan anaknya nanti.


Nice words emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 3770372
Beda orang beda perlakuan lah

ada yg genit
ada yg malu2
ada yg to the poin
ada yg diem sampai dia nikah sm org lain

cemacem


Point terakhir emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By cloning.ortillo
Membujang seumur hidup aja kalo gitu.
Biar dna pemalunya gak diwariskan ke generasi selanjutnya.
Kasihan anaknya nanti.


Gw sih dibilang pemalu jg ngg. Cuma ngg pede aja pas deketin cwe pas bokek..

Naas ny gw 2 tahun ini dizona bokek berkelanjutan (pengangguran) jd ngg pernah deketin cwe lebih tepatnya nahan diri emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By hery45darirjm


Gw sih dibilang pemalu jg ngg. Cuma ngg pede aja pas deketin cwe pas bokek..

Naas ny gw 2 tahun ini dizona bokek berkelanjutan (pengangguran) jd ngg pernah deketin cwe lebih tepatnya nahan diri emoticon-Malu (S)


Ckckckckck. 2 tahun nganggur, mau jadi apa kamu nanti.
Quote:Original Posted By cloning.ortillo
Ckckckckck. 2 tahun nganggur, mau jadi apa kamu nanti.


Haha ngg tau ini mau jadi apa, ane jg gatau
emoticon-Ngakak
Simple aja

Kalau tuh cewe ga ngechat lu duluan, ngajakin lu jalan berdua, nyamperin lu kerumah atau dia ga juga nembak2 lu...

Itu artinya dia ga suka sama lu

Tinggalin, cari yang lain
Ga ngapa2in emoticon-Ngakak (S)
Kalo gw malah berusaha nutupin biar dia gak tahu gw suka ama dia, malu ketahuan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By makyahh


gak sekalian close up gan emoticon-Ngakak


iya gans, 11-12 sama close up, iklan jaman dulu bangetss ....... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)