alexa-tracking

Bayi baru lahir butuh papanya di rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3ab1aa92523384228b4567/bayi-baru-lahir-butuh-papanya-di-rumah
Bayi baru lahir butuh papanya di rumah
Halo para sista, bantu jawab donk aku mau nanyak ni... W punya bayi yng baru lahir 2 minggu aja, nah masalah nya dia tu kalo malam papa nya ga di rumah suka nangis mulu asik mau w gendong terus.. Tapi kalo papanya di rumah bayi w ga ada nangis malah tidur nya nyenyak banget.. Ada hubungan nya ga sih sist? Di jawab ya soalnya w mama newbie ni jadi kalo bayi nangis terus di rumah sndiri jadi gimana gtu rasanya😫
Quote:Original Posted By ayt0604
Halo para sista, bantu jawab donk aku mau nanyak ni... W punya bayi yng baru lahir 2 minggu aja, nah masalah nya dia tu kalo malam papa nya ga di rumah suka nangis mulu asik mau w gendong terus.. Tapi kalo papanya di rumah bayi w ga ada nangis malah tidur nya nyenyak banget.. Ada hubungan nya ga sih sist? Di jawab ya soalnya w mama newbie ni jadi kalo bayi nangis terus di rumah sndiri jadi gimana gtu rasanya😫


Coba dipeluk dan ditenangin, kalau dipelukan ibunya pasti tenang.
Sambil diayun pake bouncer biasanya langsung kalem. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sweetwhite
Coba dipeluk dan ditenangin, kalau dipelukan ibunya pasti tenang.
Sambil diayun pake bouncer biasanya langsung kalem. emoticon-Ngakak


biasa nya sih gtu ya, tapi bayi w lain mau bapaknya dulu yng gendong baru tenang😓
Quote:Original Posted By ayt0604
Halo para sista, bantu jawab donk aku mau nanyak ni... W punya bayi yng baru lahir 2 minggu aja, nah masalah nya dia tu kalo malam papa nya ga di rumah suka nangis mulu asik mau w gendong terus.. Tapi kalo papanya di rumah bayi w ga ada nangis malah tidur nya nyenyak banget.. Ada hubungan nya ga sih sist? Di jawab ya soalnya w mama newbie ni jadi kalo bayi nangis terus di rumah sndiri jadi gimana gtu rasanya😫


Kalau bayi nangis itu biasanya karen haus, kedinginan, atau merasa tidak nyaman dengan pakaiannya. .
nyimak......

buat pengetahuan ane emoticon-Matabelo