alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Karma itu ada, tapi ga langsung ada.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3aa8115c77980c1a8b4571/karma-itu-ada-tapi-ga-langsung-ada

Karma itu ada, tapi ga langsung ada.

Oke agan2 sori kalo ane ceritanya mungkin rada lantur2 karna ane masih newbie 😂
jadi disini ane mau cerita pengalaman ane soal cewe yang aga ky 💩. Nah jadi ceritanya ini kembali ke 1 tahun sebelumnya yaitu tepatnya bulan september 2016 ane demen bgt gan sama temen seangkatan ane samarannya F (ini pas ane kelas 12 sma). Dia ini ga sekelas sama ane, malah kelasnya rada jauh sama ane ky jarak antar dua pantat. Ane lupa napa ane suka sama dia tapi yg ane inget bgt rasanya ane ky diguna2 gan ngejer2nya ga mikir cang cing cong lg langsung tancap gas aja deketin dia. Pas ane cerita ke sohib ane tentang si F ini dia bilangnya "lu yakin mau sama dia? Tiap tahun dia ganti2 cowo atau gebetan lho." Ya tapi sesuai banyak pepatah yg bilang kalo CINTA ITU BUTA seperti itulah yg ane rasain, gamikirin lg pendapat orang terdekat, yg penting si F dapet.

Nah ga lama setelah itu masih di bulan yg sama ternyata dia ulang tahun gan, ane langsung mikir "kesempatan nih buat eksaytet" jadinya ane beliin deh sweater gitu buat dia sampe minta bantuan mbak2 gramed buat bungkus kadonya wkwkwk bego bgt gan ane dulu gatau malu😂😂😂 yaudah trus ane bilang tuh malem2 jam 8 ke dia kalo ane mau ke rumah dia nganter sesuatu, trus dia bilang "mau ngasih apa?" "Ada deh sesuatu pokoknya" trus dia send loc gan, trus pas ane cek di maps ane spontan berkata kotor dengan lembut, karna rumahnya berjarak 26 km an dari rumah ane... nah tapi nih, ane semangat bgt kesana soalnya si F ini sempet bilang "hati2 ya" wihiii siapa yg ga seneng coba gan lg pedekitiw dibilangin "hati2". Pas di perjalanan ane sempet kesesat beberapa kali gan, malah ane nyampe nyasar ke perbatasan mau keluar DIY (ane orang jogja), tapi demi cinta apasih yg ngga? Ane juga sempet berhenti2 nanya warga daerah perumahannya si F mana, dan akhirnya setelah sejaman lebih lang ling lung berkendara dengan sepeda motor supra x kesayangan ane, ane pun akhirnya sampe di depan samping kanan dikit rumahnya (biar ga keliatan keluarganya, masih malu hehe). Trus pas dia keluar ane deg2an bgt gan, manis bgt senyumannya, ane cuma bales senyumin dia sambil nyapa dan bla bla bla, ane pun ngasih kadonya ke dia, trus dia bilang makasih2 sambil ngira2 isinya apa, dia ngiranya selalu makanan (soalnya dia demen makan, tapi badannya ky ola ramlan trus gan, ane bingung). Trus sekitar setengah jam sambil duduk di motor ane dan dia berdiri di sebelah ane (kejem bgt ane sumpah), ane pun ngobrol banyak hal sama dia, tapi ane gainget satupun yg diobrolin apa, ya soalnya ane terlalu seneng ngobrol sama dia jadinya cuma dinikmatin aja wkwkww. Setelah itu pun ane kembali ke rumah dengan perasaan senang dan gundah. Lah gundah kenapa?

Setelah itu ane pun jadi sedikit gencar pdkt nya ama si F, ane inget bgt pas itu di suatu malam ane ngeliat dia check in di path sama temennya lagi nonton di mall deket rumah ane gan. Dan ntah kenapa emg rasanya ane pikirannya udah gabisa dikontrol lagi jadinya ane langsung kesana aja ngejer dia, nah pas disana dia kan lg nonton tuh, trus ane chat bilang kalo udah selesai nonton bilang ya aku mau ngobrol bentar, trus dia bilang oke2 tapi kalo ortuku udah jemput gajadi ya, okedeh siap. Ane pun ke gramed untuk (bukan bungkus kado lagi) baca2 buku yg udah disobek sampul plastiknya oleh pelanggan setia gramed dengan hikmat, kalo ga salah nyampe 2 jam ane di gramed keliling2 sambil nungguin si F, dan agan tau? Ternyata dia udah balik duluan... oke mungkin agan mikirnya "dia kan udah bilang kalo ortunya udah dateng gajadi." Ane sama sekali ga kesel dia balik ke rumah, tapi disini ane kecewanya dia galangsung bilang kalo ortunya udah dateng, pas udah nyampe rumah baru bilang ke ane kalo dia udah balik. Ane bener2 kecewa gan, ane relain waktu ane demi dia, rela nunggu nyampe toko di mall nya udah banyak yg tutup, dan pada akhirnya ane pun balik lagi tanpa bawa apa2. Jujur gan disini ane mau nangis, setelah sekian taun ga nangis, akhirnya ane hampir nangis lagi. Mungkin karena ane terlalu kebawa perasaannya, ane terlalu bawa serius, dan ya sekali lagi emang ane dibutakan oleh cinta.

Berlanjut ke bulan selanjutnya, tepatnya tgl 30 oktober 2016 ada acara donor darah di sekolah ane, nah hari sebelumnya tuh ane ngajak dia nonton tapi dia bilangnya udah janjian mau nonton sama temennya. Oke its fine lah gapapa. Pas tgl 30 nya ane ikutan tuh donor darah gan, lumayan pengalaman pertama kali ditusuk2. Pas udah selesai ane keluar ruangan eh tiba2 ada F diluar, ane sapa aja langsung "eh ga ikutan donor?" Dia bilang "ngga, takut hehe" padahal yg ane maksud donor cintanya ke ane wkwkw😂 dan dia takut donor cintanya ke ane😢. Setelah basa basi beberapa lama ane pun ke basement parkiran sekolah ane buat ngobrol2 sama temen ane, trus dia dateng ke basement duduk di atas motor vario kalo ane ga salah, trus ane nanya "wah motor baru nih ya?" Trus dia senyum2 sambil bilang ngga (btw motornya itu skupi warna coklat, keren kan ane masih hapal). Setelah itu, ya, setelah itu, ane langsung pusing dan gatau mau ngomong apalagi gan. Di depan ane dia ternyata pergi dibonceng naik motor vario itu sama temennya yang ternyata cowo. Ternyata dia udah janjian nonton berdua sama temennya itu. Agan ngerti sakitnya? Buat yg tau pasti mau nangis sambil marah tapi gabisa, ya, itu yg ane rasain. Ane langsung balik ke rumah sambil ky setengah2 sadar ngendarain motornya trus pas nyampe rumah langsung bablas tidur, melupakan segalanya.

Seminggu full ane ga nge chat2 dia lagi gan, ane mikirnya "udah cukup kamu kecewa, lebih baik melangkah ke arah yg berlainan." Dan gataunya dia nge chat lagi, ane inget bgt dia ngomong "hey, what's wrong with you?" Awalnya ane bilang gapapa2 aja trus dia agak maksa gitu penasaran yaudah trus ane bilang "ya aku jaga jarak aja dari kamu, kan kamu juga udah ada yang deket, aku ngehargain hubunganmu." Dia jawabnya intinya itu dia sama temen cowonya itu emang udah deket dari dulu, trus kalo ga salah om nya itu temenan sama om nya dia dan blablabla. Yasudahlah ane juga pas itu lagi capek mikir jadinya ane iya2 aja ky anjing mengiyakan kemauan tuannya. Kalo ga salah setelah itu ane tetep coba tetep chatan sama dia.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Masih ada lanjutan'y gan??
Terus karmanya dimana gan?
Lanjut gan,btw pake pelet apa si fitri nya
Loe nya aja yg ke-GR-an
Menyedihkan sekali hahha ini mah cinta ku bertepuk sebelah ngarep
Masih kita pantau
Ente kena jaran goyang kali. 😂
Belom nyampe gan wkwk bentar😂
Quote:


Wkwkwkwk maklum lagi dibutakan
Quote:


Masih gan masih ditunggu yo
Quote:


Ane masih belom dapet info pelet jenis apa gan wkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di