alexa-tracking

Jaga kualitas hubungan dengan cara ini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3a987c14088d3b278b4567/jaga-kualitas-hubungan-dengan-cara-ini
Jaga kualitas hubungan dengan cara ini!
Jaga kualitas hubungan dengan cara ini!

Jaga kualitas hubungan dengan cara ini!

Karena menjaga hubungan agar tetap harmonis kan bukan hal yang mudah juga, tapi kalo kita udah tau rahasianya, bukan gak mungkin hubungan kita sama pasangan bakal harmonis. Apalagi sebagai perempuan, kita kadang terbebani sama peran, jadi kita pun perlu tau nih cara-cara supaya hubungan tetap harmonis. Apa aja tuh caranya? Ini dia rahasianya…

1. Jangan meremehkan hal yang kecil.
Spoiler for :

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah perhatian buat si dia. Nggak perlu perhatian yang besar dan mewah, cukup perhatian kecil dan hangat bisa membuatnya nyaman dan makin saying, lho! Perhatian kecil itu bisa kita lakukan misalnya dengan memasakkan makanan kesukaan dia, menanyakan kegiatannya sehari-hari, dan tentunya masih banyak lagi hal yang bisa kamu tunjukkan buat dia.

2. Menyelesaikan masalah dengan segera.
Spoiler for :

Hampir mustahil rasanya kalau dalam setiap hubungan nggak ada permasalahan. Kalo kita mengalami pertengkaran kecil dengan pasangan. Coba deh segera di selesaikan masalah tersebut dan jangan berlarut-larut. Turunkan sedikit ego supaya kita bisa dengan mudah bicara dari hati ke hati.

3. Jujur satu sama lain.
Spoiler for :

Kejujuran itu sangat perlu untuk sebuah hubungan. Kalau dalam hubungan sudah berani berbohong sama pasangan? Apa jadinya hubungan kita nanti. Gak ada yang salah kan dengan jujur satu sama lain, toh lebih baik jujur dari awal daripada ketahuan dibelakang, kan?!

4. Perlakukan keluarganya seperti keluargamu
Spoiler for :

Keluarga pasangan kita tentunya bakal senang kalo kita bisa menganggap mereka seperti keluarga sendiri. Perlakuan kita sebagai anak kepada orang tua dia pun akan mempengaruhi keharmonisan hubungan kan.

5. Memanjakan pasangan
Spoiler for :

Sesimpel merikan dia kecupan hangat ketika dia pulang dan mau pergi. Karena sebenarnya ini bisa jadi energi yang sangat ampuh loh buat dia selama menjalani aktivitasnya yang padat. Atau aktivitas di ranjang secara rutin. Bagaimana kita merawat organ intim pun akan mempengaruhi aktivitas di ranjang. Aku sendiri milih merawat organ intim menggunakan sabun sirih purbasari manjakani whitening, karena kandungan ekstrak manjakani nya membuat terasa kesat dan rapat. Kalau begini, bukan kita yang memanjakan pasangan, tapi pasangan pun akan semakin manja.


Beberapa hal diatas itu yang sudah aku coba untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis. Masalah akan selalu datang, tapi kalau kita tau rahasia ini, bukan gak mungkin kalau keharmonisan hubungan akan tetap terjaga! 




reserved
Kuncinya cuma 1, harus punya pasangan dulu emoticon-Shakehand2
nah betul itu gan, kalau pasangannya belon lahir gimane dah ntu ? emoticon-Ngacir
Quote:




Quote:

Si anjing, bikin emoticon-Ngakak (S) aja lu tong emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Quote:


bener bre
siap laksanakan
Kejujuran itu yg paling penting dalam sebuah hubungan gan emoticon-Shakehand2
kejujuran paling oke emoticon-Malu (S)


Jaga kualitas hubungan dengan cara ini!

Apapun caranya yang penting halal
Ini untuk pasangan yg sudah sah menikah ya gan, klo yg belum nanti malah runyam klo point 5 dipraktekin, manja2an yg membuahkan hasil 😂
Hmm boleh di coba nih
bener bnget tuhh bre lah ane bagaimana bisa ngelakuin semua hal yang diatas orang ane kagak punya pasangan
emoticon-Sorry
Quote:


Quote:


WKWKWKKW derita jomblo ya gan


Quote:


yang sejenis kan bosqueemoticon-Malu ?
Quote:


Sejenis juga boleh asal ada lobangnya
emoticon-Shakehand2



Btw ni trit dari kemaren masih sepi aja emoticon-Bingung
oelasan jang bagoes.... tjotjok oentoek segera di pratickan
Patut dicoba gan jikalau itu hal positif emoticon-Keep Posting Gan
pengen komenin point 5:

bersihin miss v bukan cuma harus dilakuin sama cewek yang udah nikah aja, yang belum nikah pun harus ngerawat miss v nya biar bersih dan sehat teruss.

ane aja yang belum nikah rutin kok bersihin miss v, pake purbasari manjakani whitening, buat bersihin miss v biar wangi, cerah sama keset. Jadi dibawa aktivitas juga nyaman. emoticon-Malu emoticon-Kiss (S)
Quote:


Betullll!!!
Anak perawan juga mesti jaga kebersihan & kesehatan miss v, biar sehat , terhindar dari penyakit.

Btw. Gue juga pake purbasari buat bersihin miss v. emoticon-Kiss